Angelina Jolie Kurus dan Tertekan Karena Sering Bertengkar

redaksi.co.id - Angelina Jolie Kurus dan Tertekan Karena Sering Bertengkar Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya harus berakhir pedih. Setelah pacaran selama belasan tahun...

30 0

redaksi.co.id – Angelina Jolie Kurus dan Tertekan Karena Sering Bertengkar

Kisah cinta Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya harus berakhir pedih. Setelah pacaran selama belasan tahun kemudian menikah dua tahun sejak 2014, akhirnya Jolie menggugat cerai suaminya Pitt pada 15 September 2016.

Rumor perceraian mereka sudah merebak berbulan-bulan. Hingga akhirnya Jolie benar-benar menggugat cerai suaminya.

Seperti dilansir IB Times, Selasa, (20/9), pernikahan Jolie-Pitt rupanya membuat Jolie tertekan. Ini terlihat dari Jolie yang semakin kurus. Ia juga terlihat pucat, kurus kering, dan sangat kelelahan.

Meningkatnya ketegangan antara Jolie dan Pitt membuatnya hancur secara emosional. “Seringnya pertengkaran antara keduanya membuat Jolie makin lemah, makin kurus, dan ini akan semakin memburuk jika mereka tak berpisah segera,” ujar seorang sumber terdekat.

Jolie akan semakin hancur secara emosional jika terus bertengkar dengan Pitt. Sebab ia saat ini sering bekerja terlalu keras, terlalu stres dan lelah secara emosional. Ini akan membuatnya hancur secara fisik dan emosional.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!