Digugat Cerai, Brad Pitt Diisukan Selingkuh dengan Marion Cotillard

redaksi.co.id - Digugat Cerai, Brad Pitt Diisukan Selingkuh dengan Marion Cotillard Di tengah beredarnya kabar soal gugatan cerai dari aktris Angelina Jolie, aktor Brad Pitt diterpa...

11 0

redaksi.co.id – Digugat Cerai, Brad Pitt Diisukan Selingkuh dengan Marion Cotillard

Di tengah beredarnya kabar soal gugatan cerai dari aktris Angelina Jolie, aktor Brad Pitt diterpa isu perselingkuhan.

Bintang ‘Fight Club’ itu disebutkan seorang sumber digugat cerai oleh Angelina karena kedapatan berselingkuh dengan perempuan lain.

Perempuan tersebut adalah lawan mainnya di film ‘Allied’, aktris seksi Marion Cotillard.

Seorang sumber mengatakan pada New York Post bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama syuting film drama Perang Dunia II itu di London, Inggris.

Angelina dikatakan mengetahui soal itu dari seorang mata-mata yang disewanya.

“Angelina menyewa seorang mata-mata karena ia merasa Brad ada main-main dengan perempuan lain di lokasi syuting,” sebut sang sumber.

“Ternyata perkiraannya itu benar. (Gugat cerai itu) jadi keputusan terakhir yang diambilnya,” katanya lagi.

Selain itu, menurut sang sumber, mata-mata sewaan Angelina menyebut Brad sudah berselingkuh dengan Marion selama dua tahun.

“Brad sibuk bertingkah seakan sedang mengalami krisis paruh baya dan Angelina muak akan hal itu,” ucap sang sumber lagi.

Namun, isu perselingkuhan itu disangkal oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan Marion dan mengatakan Marion masih bersama kekasihnya, aktor Guillaume Canet.

Pengacara Angelina juga menyebut tidak ada masalah perselingkuhan yang dilibatkan dalam keputusan gugat cerai Angelina.

Angelina, menurutnya, justru menggugat cerai atas kebiasaan Brad mengonsumsi ganja dan minuman beralkohol, serta sikap temperamentalnya.

Angelina mengajukan surat cerai pada Senin (19/9/2016), setelah lebih dari satu dekade bersama dan dua tahun menikah dengan Brad.

Keduanya mulai dekat saat syuting ‘Mr and Mrs Smith’, ketika Brad masih menikah dengan aktris Jennifer Aniston. (New York Post)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!