Orang-Orang di Belakang Kesuksesan Warkop DKI Reborn

redaksi.co.id - Orang-Orang di Belakang Kesuksesan Warkop DKI Reborn Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1sukses mendapatkan apresiasi positif dari pecinta film Indonesia. Di hari ke...

13 0

redaksi.co.id – Orang-Orang di Belakang Kesuksesan Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1sukses mendapatkan apresiasi positif dari pecinta film Indonesia. Di hari ke 12 penayangannya di bioskop, film ini telah sukses mendapatkan 4.687.000 penonton. Jumlah ini telah melampaui penonton Laskar Pelangi yang sejak 2008 menduduki peringkat 1 box office Indonesia.

Selama ini bintang-bintang film yang selalu tampil di depan mempromosikan film Warkop DKI Reborn. Di belakang mereka, tim Falcon Pictures bekerja keras dari awal sampai akhir produksi. Karena itu, sebagai tanda bersyukur karena film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 telah mendapatkan peringkat 1 Box Office Film Indonesia, Falcon Pictures merayakannya bersama seluruh karyawannya.

© Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com) Warkop DKI Reborn

Frederica, produser Falcon Pictures mengungkapkan, syukuran yang diselenggarakan secara sederhana dilakukan untuk merayakan hasil kerja keras kita selama ini. Kita tidak ingin berlebihan dalam merayakan kesuksesan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menduduki puncak Box Office Film Indonesia, ujarnya di kantor Falcon Pictures, Rabu (21/9/2016).

Peraih pengghargaan Produser Terbaik IBOMA 2016 ini menambahkan, kesuseksan Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 telah membuktikan film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Kita membuktikan kalau pecinta film masih menghargai hasil karya anak bangsa. Semoga kedepannya lebih banyak lagi film-film Indonesia yang berkualitas lebih baik. Untuk Falcon sendiri, kesuksesan Warkop DKI Reborn Part 1 menjadi penyemangat agar kedepannya bisa menghasilkan karya-karya yang lebih baik, ungkapnya.

Alhamdulillah wa Syukurillah!!!!!!!! Terima kasih penonton!! #jangkrikboss #warkopdkireborn #melestarikanbukanmenggantikan #WarkopDKI

A video posted by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on Sep 19, 2016 at 6:26pm PDT

Sebagai satu-satunya personil Warkop yang masih hidup, Indro tak bisa menyembunyikan rasa bangga, gembira sekaligus bersyukur atas keberhasilan ini. Sebelumnya, ia mengaku tak menyangka kalau film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 bisa menjadi box office atau film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Alhamdilillah wa Syukurillah. Terima kasih penonton, tulis Indro Warkop di akun Instagramnya, Selasa (20/9/2016) tak lama setelah Warkop DKI Reborn dipastikan melampaui rekor Laskar Pelangi.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!