5 Selebritas dengan Operasi Plastik Termahal di Dunia

redaksi.co.id - 5 Selebritas dengan Operasi Plastik Termahal di Dunia Penampilan menjadi modal penting bagi para selebriti dalam mendukung kiprahnya di dunia hiburan. Tak heran apabila...

8 0

redaksi.co.id – 5 Selebritas dengan Operasi Plastik Termahal di Dunia

Penampilan menjadi modal penting bagi para selebriti dalam mendukung kiprahnya di dunia hiburan. Tak heran apabila beberapa artis pun rela melakukan banyak hal untuk mendongkrak kariernya di dunia hiburan termasuk melakoni operasi plastik.

Operasi plastik dikenal sebagai upaya untuk merubah fitur wajah tertentu. Para artis ini rela mengeluarkan uang sangat banyak untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.

Berikut ini operasi plastik termahal di kalangan selebriti Hollywood, yang dilansir dari myfirstclasslife.com, Selasa (20/9/2016)

5. Nicki Minaj

Biaya: US$ 11.500 atau Rp 151 juta

Penyanyi satu ini terkenal dengan beberapa lagunya yang sempat sukses merajai tangga lagu teratas. Selain itu, penampilan Nicki juga sering mengundang perhatian masyarakat luas.

Walau sempat menyangkal, Nicki akhirnya diketahui telah menghabiskan biaya tidak sedikit demi mempermak tubuhnya. Ia melakukan tiga operasi plastik berbeda dan menghabiskan biaya US$ 11.500 atau Rp 151 juta.

4. Nadya “Octomom” Suleman

Biaya: US$ 12.810 atau Rp 168 juta

Namanya mungkin tidak banyak dikenal publik. Namun wanita satu ini justru bisa menggemparkan saat ia melakukan operasi plastik agar mampu melahirkan anak kembar delapan. Akibat hal itu pula ia diberi julukan ‘Octomom’. Biaya yang dikeluarkan mencapai US$ 12.810 atau Rp 168 juta.

3. Lil’ Kim

Biaya: US$ 19.625 atau Rp 258 juta

Penyanyi rap asal Amerika ini menghabiskan lebih dari US$ 19 ribu untuk operasi plastiknya. Beberapa operasi plastik yang dilakukannya termasuk pemutihan kulit, operasi hidung, hingga operasi payudara.

2. Vivica Fox

Biaya: US$ 26.085 atau Rp 343 juta

Vivica melakukan operasi dagu agar penampilannya dapat terus terlihat lebih muda. Selain itu ia juga diabarkan melakukan beberapa operasi lain seperti pengangkatan wajah (facelift) hingga operasi payudara. Biaya yang dikeluarkan Vivica untuk melakukan operasi ini mencapai US$ 26.085 atau setara dengan Rp 343 juta.

1. Jocelyn Wildenstein

Biaya: US$ 2 juta

Sosialita super kaya asal Swiss, Jocelyn Wildenstein telah lama menjadi sorotan karena kecanduan yang dimilikinya. Seumur hidupnya, Wildenstein telah melakukan sedikitnya tujuh kali operasi pengencangan wajah. Biaya yang dikeluarkan Jocelyn mencapai US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26,3 miliar.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!