Game of Thrones Dipastikan Tamat di Season 8

73

redaksi.co.id – Game of Thrones Dipastikan Tamat di Season 8

Serial Game of Thronesmemang termasuk sangat sukses dan punya banyak penggemar. Bahkan serial ini baru saja meraih piala di ajang Emmy Awards 2016 termasuk sebagai Drama Seri Terbaik. Namun para penggemar harus siap-siap berpisah dengan tontonan favoritnya ini.

Pasalnya, HBO sudah mengonfirmasi akan mengakhiri petualangan seru karya novelis George R. R. Martin tersebut.Kepala program HBO, Casey Bloys, menjelaskan tentang akhir Game of Thrones itu dalam jumpa pers baru-baru ini di acara Television Critics Association.Dengan berat hati ia memastikan bahwa serial populer tersebut akan ditamatkan di season 8.

Namun penayangannya belum bisa dipastikan. “Kurasa tim produksi sudah memiliki perencanaan spesifik berapa season yang ingin mereka kerjakan. Kalau aku bisa memerintah, aku inginnya 10 season tapi kami menginginkan yang terbaik untuk serial ini,” tutur Bloys, seperti dilansir dari Variety.

Game of Thrones sendiri baru saja menyelesaikan season 6 dengan total 60 episode sejak season pertama. Meski diputuskan tamat di season 8, HBO membuka kemungkinan akan dibuat spin-off alias episode terpisah.

Sedangkan season 7 akan terdiri dari 7 episode dan season 8 kabarnya hanya 6 episode. Kalau berdasarkan jadwal selama ini, season 8 seharusnya tayang pada 2018 mendatang. Tapi karena jumlah episodenya akan lebih sedikit, mungkin saja akan tayang pada 2017.

Game of Thrones menjadi serial HBO paling banyak ditonton dan terlama penayangannya dengan season 6 saja sudah ditonton 25 juta orang. Untuk season 7 ditunda hingga musim panas 2017 yang biasanya dirilis tiap April. Produksi ditunda karena dibutuhkan cuaca musim dingin untuk syuting di Irlandia, Spanyol dan Islandia.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!