Menjelang Pengumuman Cagub DKI, Rumah SBY Dijaga Ketat

redaksi.co.id - Menjelang Pengumuman Cagub DKI, Rumah SBY Dijaga Ketat Menjelang pengumuman bakal calon Gubernur DKI Jakarta, kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono diperketat....

21 0

redaksi.co.id – Menjelang Pengumuman Cagub DKI, Rumah SBY Dijaga Ketat

Menjelang pengumuman bakal calon Gubernur DKI Jakarta, kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono diperketat.

Awak media yang hendak meliput, hanya diperkenankan menunggu di pos petugas keamanan. “Nanti saja jam 11,” kata salah seorang Petugas Kemanan, Apriansyah, di Cikeas, Rabu, 22 September 2016.

Saat Tempo meminta izin untuk mengambil gambar pun, harus ditemani oleh petugas tersebut. “Sudah, dari sini saja ya,” ujarnya meminta Tempo berhenti sekitar 100 meter dari rumah SBY.

Ketua DPP Demokrat Imelda Sari menuturkan, acara pengumuman dan konferensi pers akan berlangsung siang nanti. “Iya nanti, jam 12,” ujarnya lewat pesan singkat.

Tadi malam SBY mengumpulkam para petinggi partai politik di rumahnya. Hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Saat ini belum diketahui siapa saja yang sudah hadir di dalam rumah mantan Presiden Indonesia ke enam itu. Beberapa mobil tampak terparkir di depan rumahnya.

Beberapa mobil pun tampak memasuki Komplek Puri Cikeas, namun layar kacanya yang gelap, menyulitkan media untuk melongok siapa yang ada di dalamnya. “Yang dateng sih udah ada, tapi gak tau, pada gak buka jendela,” ujar Apriansyah. AHMAD FAIZ

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!