Messi Absen Tiga Pekan Akibat Cedera

redaksi.co.id - Messi Absen Tiga Pekan Akibat Cedera Barcelona mengalami nasib sial dua kali. Setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid, Blaugrana kehilangan sang megabintang...

38 0

redaksi.co.id – Messi Absen Tiga Pekan Akibat Cedera

Barcelona mengalami nasib sial dua kali. Setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid, Blaugrana kehilangan sang megabintang Lionel Messi akibat cedera pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Messi akan absen selama sekitar tiga pekan, seperti diumumkan laman resmi Barcelona. Bintang Argentina itu mengalami robek otot di pangkal pahanya pada paruh kedua laga.

Cedera datang pada menit ke-55 pertandingan setelah melakuka aksi di sisi kanan. Messi terlihat tak nyaman. Beberapa menit kemudian pemain Barcelona nomor 10 itu meninggalkan lapangan dengan hampir 90 ribu pendukungnya meneriakkan namanya. Messi digantikan Arda Turan pada menit ke-59.

Dengan demikian, Barca tidak akan diperkuat pemain terbaik dunia dalam tiga pertandingan sebelum jeda internasional awal bulan depan. Messi absen dalam pertandingan liga melawan Sporting Gijn dan Celta Vigo dan laga Liga Champions menghadapi Borussia Mnchengladbach.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!