Konvensi Gaming Tahun Ketiga Segera Digelar di Singapura

redaksi.co.id - Konvensi Gaming Tahun Ketiga Segera Digelar di Singapura Tahun ini GameStart Asia akan menyelenggarakan konvensi tahun ketiganya di Singapura. Memenuhi permintaan para penggemar dari...

17 0

redaksi.co.id – Konvensi Gaming Tahun Ketiga Segera Digelar di Singapura

Tahun ini GameStart Asia akan menyelenggarakan konvensi tahun ketiganya di Singapura. Memenuhi permintaan para penggemar dari konvensi perdana dan kedua yang masing-masing dikunjungi oleh 12 ribu gamers dan 17 ribu gamers, GameStart 2016 akan menghadirkan kembali konten favorit penggemar dan memperkenalkan konten yang baru dan menarik selama tiga hari.

Menempati ruang seluas 4,000 meter persegi di Suntec Convention Centre dari tanggal 7 hingga 9 Oktober 2016, GameStart 2016 akan memberikan penggemar game selama tiga hari penuh dengan keseruan game, termasuk pameran dan preview, tamu internasional, cosplay, dan hal-hal yang menjadi favorit pengunjung seperti permainan arkade populer Retro DNA, dan juga permainan konsol dari generasi sebelumnya secara gratis maupun berbayar.

Tahun ini, penggemar akan dapat melihat fokus yang lebih tajam pada eSports, atau game yang kompetitif, dengan beberapa turnamen yang dapat diregistrasi oleh pengunjung. Selain itu, akan ada juga penawaran khusus pada game, perangkat peripheral, perangkat keras, dan berbagai merchandise dari franchise game populer bagi mereka yang tidak ingin pulang dengan tangan kosong.

Selaras dengan tujuan GameStart untuk menyatukan semua aspek dari gaming di satu tempat, termasuk dalam daftar peserta tahun ini adalah peserta kelas berat seperti PlayStation, Bandai Namco Entertainment Asia dan FunPlus, serta menonjolkan pengembang dan perusahaan game lokal dan indie seperti Witching Hour Studios, pembuat koleksi patung Kinetiquettes dan Armageddon, merk perangkat peripheral game Singapura.

Beberapa kegiatan utama GameStart 2016 adalah Pameran Game dan Tamu Internasional, eSports, Founders Base dan Doujin Market, serta Penukaran Barang, Penawaran Eksklusif dan Hadiah Gratis.

“Kami sangat senang dapat membawa kembali konvensi gaming perdana di Asia Tenggara yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini. Gamers dari Singapura dan sekitarnya akan disambut oleh konten yang lebih beragam, kegiatan, dan semua-hal-gaming selama tiga hari, ujar Elicia dalam siaran persnya, Kamis (22/9).

Harga tiket standar untuk satu hari sebesar 12 dolar Singapura. Sedangkan tiket standar untuk tiga hari sebesar 30 dolar Singapura. Adapun tiket VIP sebesar 70 dolar Singapura menyangkut tiket masuk selama tiga hari, tiket Priority Queue, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk para cosplayers akan digratiskan.

GameStart adalah konvensi gaming perdana di Asia Tenggara. Diselenggarakan oleh sekelompok veteran industri gaming yang berantusias dalam dunia gaming, GameStart berusaha untuk mengumpulkan semua hal yang berhubungan dengan gaming ke para pengunjung di Singapura dan Asia.

Dari preview game, turnamen eSports, hingga kompetisi cosplay, GameStart adalah acara yang tepat jika Anda adalah penyuka video game. Konvensi ini terus mengalami peningkatan jumlah pengunjung sejak acara perdananya diadakan pada tahun 2014, termasuk pengunjung dari wilayah sekitar Singapura.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!