Alasan Vino G. Bastian Terpilih Perankan Chrisye

redaksi.co.id - Alasan Vino G. Bastian Terpilih Perankan Chrisye Soal akting,Vino G. Bastianselalu memberikan totalitasnya. Banyak judul film yang mendaulatnya menjadi pemeran utama, salah satunya adalah...

37 0

redaksi.co.id – Alasan Vino G. Bastian Terpilih Perankan Chrisye

Soal akting,Vino G. Bastianselalu memberikan totalitasnya. Banyak judul film yang mendaulatnya menjadi pemeran utama, salah satunya adalah film berjudulChrisye. Dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini, Vino akan berperan sebagai sosok penyanyi legendaris itu.

Diakui Rizal, sangat susah mendapatkan pemeran yang memiliki kedekatan karakter seperti pelantun Kala Sang Surya Tenggelam tersebut. Setelah melalui proses yang sangat panjang, barulah pilihan mengerucut kepada Vino G. Bastian.

It’s a great honor for me to have this opportunity to get to know him in a very personal way… A legend, to me and to many people. Bismillahirohman Nirohim.. #CHRISYE

A photo posted by Vino G Bastian (@vinogbastian__) on Sep 21, 2016 at 2:36am PDT

“Sangat susah, kami akhirnya mendapatkan Vino itu melalui proses yang sangat panjang karena bagaimanapun sosok Chrisye nggak sembarangan yang bisa diperankan siapapun,” kata Rizal Mantovani di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Film besutan MNC Pictures ini rencananya akan memulai produksi pada awal tahun 2017 nanti. Kala mendapatkan tawaran untuk terlibat, Vino begitu antusias. Ini pula yang menurut Rizal menjadi alasan tim produksi memilihnya.

“Jadi pada saat kami melihat Vino, kami yakin dia dapat memerankan ini. Apalagi setelah kami sudah bicara dengan Vino, terlihat banget passion yang ada dalam diri dia. Jadi menurut kami passion itu sangat penting untuk memerankan tokoh dan itu ada di Vino,” lanjut Rizal.

Tentang kandidat lain, Rizal tak menampik ada beberapa aktor ternama yang dicanangkan. Namun, tim produksi akhirnya mengerucutkan pilihannya setelah melalui beberapa proses. Dalam hal ini, Vino dinilai memiliki tingkat kecocokan yang lebih dari kandidat lainnya.

“Sebenarnya kalau kita ngomong kandidat lain pasti ada. Tapi kita lebih cenderung ke siapa. Pada akhirnya kita pilih seseorang yang paling cocok,” tukas Rizal Mantovani.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!