Yusuf Mansur Sambangi Rumah Prabowo

redaksi.co.id - Yusuf Mansur Sambangi Rumah Prabowo Ustaz Yusuf Mansur tiba-tiba menyambangi rumah Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjelang tengah...

29 0

redaksi.co.id – Yusuf Mansur Sambangi Rumah Prabowo

Ustaz Yusuf Mansur tiba-tiba menyambangi rumah Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menjelang tengah malam, Kamis (22/9/2016).

Yusuf datang ketika pemilik rumah sedang membahas pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

Tidak sampai setengah jam, Yusuf Mansur yang mengenakan Kemeja hitam dengan kopiah kemudian keluar rumah pada pukul 22.30 Wib. Saat ditanya wartawan, Yusuf mengatakan kedatangannya untuk mendoakan pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada.

“Saya datang ke sini untuk mendoakan saja, mulai dari prosesnya dan sebagainya,” ujarnya.

Namun Yusuf enggan menyebutkan siapa pasangan calon yang didoakannya tersebut. Yusuf juga enggan menceritakan kondisi di dalam rumah Prabowo yang sedang rapat pencalonan Pilkada DKI.

“Pokoknya doainlah, doanya umum untuk Jakarta, Indonesia. Kan kalau saya doain, doanya balik ke kita,” paparnya.

Selain itu Yusuf Mansur yang sempat digadang-gadang akan maju dalam Pilkada DKI juga membantah kedatangannya untuk dicalonkan dengan salah satu calon. Meskipun ia sempat masuk sebagai kandidat yang pantas maju memperebutkan kursi DKI 1.

Terkait dengan pasangan calon yang sedang dibahas dalam rapat menurut Yusuf akan diumumkan menjelang tengah malam.

“Engga ada itu, pokonya saya datang ke sini untuk doain. Tunggu saja hingga tengah malam pasangannya akan diumumkan,” pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, rapat pembahasan pasangan calon peserta Pilkada DKI di kediaman Prabowo Subianto belum ada tanda-tanda usai.

Rapat tersebut diikuti sejumlah petinggi partai PKS dan Gerindra. Selain Prabowo yang hadir dalam rapat tersebut yakni Sohibul Iman, Hidayat Nur Wahid, Ahmad Muzani, Fadli Zon, dan Muhammad Taufik.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!