Jurgen Klopp Tegaskan Tak Suka Belanja

redaksi.co.id - Jurgen Klopp Tegaskan Tak Suka Belanja Jurgen Klopp menegaskan dirinya tidak suka banyak belanja. Manajer asal Jerman itu malah berharap Liverpooltidak banyak membeli pemain...

24 0

redaksi.co.id – Jurgen Klopp Tegaskan Tak Suka Belanja

Jurgen Klopp menegaskan dirinya tidak suka banyak belanja. Manajer asal Jerman itu malah berharap Liverpooltidak banyak membeli pemain dan mampu membangun tim dari pemain yang sama.

Seperti diketahui, Kloppo mendatangkan cukup banyak pemain musim panas ini. Ragnar Klavan, Marko Grujic, Joel Matip, Loris Karius adalah beberapa di antaranya. Ternyata ia tak begitu menyukai terlalu banyak pembelian.

“Musim panas lalu cukup sibuk dan saya tak suka melakoni bursa transfer yang sibuk. Perkembangan tak berhenti setelah setahun berlalu,” ungkap eks pelatih Dortmund itu pada Liverpool Echo.

“Sukses itu soal konsistensi. Tim besar tidak banyak berubah. Kita tidak perlu jadi klub yang terus menjual. Kami tak butuh uang, tapi ini soal membangun skuat yang tepat.”

“Jujur saja, saya biasanya tidak sesibuk itu, tapi memang itulah situasinya. Kami harus melakukan beberapa hal. Jika segalannya berjalan lancar, kami mungkin tak perlu belanja lagi untuk enam tahun ke depan. Kami merasa cukup percaya diri dengan skuat ini.”

“Perubahan kadang-kadang memang bagus, tapi tidak semuanya senang dalam beberapa tahun lalu ketika kami mendapatkan sekian banyak uang. Mari hadirkan lebih banyak konsistensi,” tandasnya.

Liverpool duduk di peringkat enam Liga Primer Inggris dan akan menghadapi Hull City, Sabtu (24/9) mendatang.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!