Nada Bicara Ibrahimovic Seperti Terminator

63

redaksi.co.id – Nada Bicara Ibrahimovic Seperti Terminator

Kekalahan Northamptondari ManchesterUniteddi ajang Piala Liga Inggris masih membekas di kepalaGabrielZakuani. BekNorthamptonitu melihatZlatanIbrahimovicdari sudut berbeda.

Menurut Zakuani, pemain jangkung itu seperti Terminator, tokoh utama film fiksi yang dibintangi ArnolSchwarzenegger. Bukan karena penampilan sangar dan postur tegap Ibrahimovic, melainkan karena suara mantan pemain Paris Saint-Germainini seperti robot.

Zakuani menilai, Ibrahimovicterlalu banyak bicara di lapangan. “Namun nada bicaranya seperti robot. seperti Terminator. Dia berbicara seperti gerak lambat,” ujar Zakuanidilansir dari DailyMail.

Terlepas dari gaya bicara yang aneh, menurut Zakuani, Ibrahimovictetap sosok penting di dalam tim. Menurutnya, Ibrahimovicmampu menumbuhkan rasa percaya diri kepada para pemain.

“Anda bisa melihat pengaruhnya di dalam tim. Dia selalu berbicara kepada pemain yang sedang berlari menyerang bersama. Dia membuat pemain tersebut lebih tenang.”

Dalam pertandingan di SixfieldsStadium, MU memastikan langkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Northamptondengan skor telak 3-1. Ibrahimovicsendiri masuk di babak kedua menggantikan MemphisDepay. Bagi Zakuani, Ibrahimovicsosok pemimpin sejati.

“Sekarang, Anda bisa melihat secara langsung, Ibrahimovicselalu mendapat respek dari siapapun di lapangan, terutama di dalam tim, kata Zakuanimengakhiri.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!