Salvatore Bocchetti: Mario Balotelli Tak Punya Otak!

redaksi.co.id - Salvatore Bocchetti: Mario Balotelli Tak Punya Otak! Mario Balotelli mendapat ejekan keras dari koleganya asal Italia, Salvatore Bocchetti yang menyoroti perilaku aneh sang penyerang...

38 0

redaksi.co.id – Salvatore Bocchetti: Mario Balotelli Tak Punya Otak!

Mario Balotelli mendapat ejekan keras dari koleganya asal Italia, Salvatore Bocchetti yang menyoroti perilaku aneh sang penyerang di luar lapangan.

Bocchetti, bek yang membela Spartak Moskwa tersebut pernah bermain bersama Balotelli di tim nasional Italia U-21 serta bersama-sama di AC Milan pada musim 2015/16 kemarin.

Menurutnya, Balotelli sebenarnya merupakan pemain yang punya kualitas mumpuni, akan tetapi bakal kesulitan untuk meraih prestasi apabila kerap bertindak tak wajar.

“Balotelli adalah pemain bagus, tapi sulit untuk meraih prestasi jika tak punya otak,” papar Bocchetti kepada awak media di Rusia.

“Suatu ketika, Balo melemparkan sepiring pasta ke wajah Marco Motta [eks U-21] hanya karena didahului saat akan mengambil. Selain itu, ada banyak kasus serupa.”

Balotelli menemukan kembali ketajamannya bersama Nice di Ligue 1 Prancis awal musim ini dengan torehan empat gol dari dua laga setelah melewatkan periode buruk bersama Liverpool dan Milan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!