Incar Scudetto, Gabigol tak Sabar Buat Debut Bersama Inter

redaksi.co.id - Incar Scudetto, Gabigol tak Sabar Buat Debut Bersama Inter Striker baru Inter Milan Gabriel Barbosa mengatakan ia memilih Inter untuk memenangkan Scudetto. Bagi striker...

30 0

redaksi.co.id – Incar Scudetto, Gabigol tak Sabar Buat Debut Bersama Inter

Striker baru Inter Milan Gabriel Barbosa mengatakan ia memilih Inter untuk memenangkan Scudetto. Bagi striker berusia 19 tahun ini, hal tersebut merupakan tantangan luar biasa.

Pemain yang lebih terkenal dengan panggilan Gabigol ini mengatakan, Nerazzurri memiliki pemain hebat. Karena itu, ia optimistis Inter bisa memenangkan Scudetto. Ia pun mengaku tak sabar untuk membuat debutnya bersama Inter.

“Saya sangat senang dan saya tidak sabar untuk melakukan debut saya. Saya masih perlu waktu untuk belajar bahasa, tapi saya tahu beberapa hal. Saya bisa katakan Forza Inter, amala,” ujar Gabigol, dilansir dari Football Italia, Jumat (23/9).

Gabigol hijrah dari Santos dengan nilai transfer 29,5 juta euro (Rp 433 miliar) pada musim panas lalu. Namun, ia baru bisa diperkenalkan kepada media Kamis (22/9) karena harus membela Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro.

Pemain asal Brasil ini juga mengatakan sangat termotivasi untuk masuk dalam skuat senior Selecao. Timnas Brasil kini memiliki pelatih baru dan Gabigol mengatakan sang pelatih bisa memoles tim dengan baik.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!