Huawei P9 Dipastikan Melenggang Tahun Ini

redaksi.co.id - Huawei P9 Dipastikan Melenggang Tahun Ini Liputan6.com, Jakarta - Huawei akhirnya resmi meluncurkan salah satu smartphone andalannya untuk pasar Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok tersebut...

10 0

redaksi.co.id – Huawei P9 Dipastikan Melenggang Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta – Huawei akhirnya resmi meluncurkan salah satu smartphone andalannya untuk pasar Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok tersebut menghadirkan

Dengan peluncuran resmi ponsel ini di pasar Indonesia, menimbulkan sebuah pertanyaan kabar P9 yang merupakan saudara tua P9 Lite? Adakah kemungkinan ponsel dengan dukungan kamera dari Leica itu akan menyambangi Tanah Air?

Menanggapi pertanyaan tersebut, Senior Product Manager HuaweiDevice Indonesia Nuramin menuturkan ponsel yang diperkenalkan pertama kali di London, Inggris tersebut dipastikan akan memasuki Indonesia.

“Soal dipastikan masuk di Indonesia tahun ini. Tunggu kabar baiknya,” ujarnya saat acara peluncuran Huawei P9 Lite di Jakarta, Kamis (22/9/2016). Namun ia belum bisa memastikan kapan

smartphoneitu akan datang.

Pernyataan itu juga didukung oleh Country Director Huawei Devices Johnson Ma. Ia menuturkan pihaknya masih terus berupaya agar ponsel tersebut dapat melenggang di Indonesia.

Sebagai informasi, P9 merupakan ponsel andalan dari Huawei yang diperkenalkan pada April 2016 lalu. Ponsel ini memiliki layar 5,2 inci dan didukung Kirin 955 octa core dan RAM sebesar 3GB.

Android 6.0 Marshmallow didapuk menjadi sistem operasi dengan sentuhan EMUI 4.1. Sektor kamera menjadi andalan karena mengandalkan teknologi dari perusahaan kamera kenamaan asal Jerman, Leica.

(Dam/Ysl)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!