Foto Donald Trump Dipajang di Kloset Toilet Bar di Inggris

redaksi.co.id - Foto Donald Trump Dipajang di Kloset Toilet Bar di Inggris Raglan Road, sebuah bar yang dimiliki warga Irlandia di Nottingham, Inggris menarik perhatian orang....

36 0

redaksi.co.id – Foto Donald Trump Dipajang di Kloset Toilet Bar di Inggris

Raglan Road, sebuah bar yang dimiliki warga Irlandia di Nottingham, Inggris menarik perhatian orang. Penyebabnya, foto kandidat presiden Amerika Serikat Donald Trump dalam ukuran besar dipajang di kloset toilet pria di bar itu.

Foto wajah Trump di kloset pria pun diunggah ke sosial media dan mendapat tanggapan banyak. Dua bulan lalu, seperti dikutip dari indy100.com, foto Trump dengan penampilan mirip hakim dalam film The Apprentice dipanjang di kloset pria di bar.

Pemilik bar mengaku tidak tahu siapa yang mengganti foto tersebut dengan foto wajah Trump dalam ukuran besar. “Seseorang merobeknya, menggunakan sarung tangan, semoga,” kata pihak bar.

Ruth Beraki, manejer Raglan Road, penayangan foto Trump di kloset toilet pria karena pemilik dan pelanggannya diketahui tidak setuju dengan cara pandang Trump.

“Karena kami percaya Nottingham multikultur dan berama, kota yang aktif. Kami tidak setuju banyak hal tentang pandangan Trump,” kata Beraki.

Ide menaruh foto Trump di kloset toilet pria di bar Raglan Road diduga muncul dari acara the Last Leg di Channel Four yang mengundang prang untuk menyatakan ejekannya kepada kandidat Republik di Three Stags di Keninngton, London. INDI1100.COM | MARIA RITA

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!