Persiapan Mikha Tambayong Syuting Bareng Dimas Anggara di Italia

redaksi.co.id - Persiapan Mikha Tambayong Syuting Bareng Dimas Anggara di Italia Ikut serta dalam rombongan Dimas Anggaraterbang ke Italia guna menyelesaikan proses syuting film Promise, Mikha...

45 0

redaksi.co.id – Persiapan Mikha Tambayong Syuting Bareng Dimas Anggara di Italia

Ikut serta dalam rombongan Dimas Anggaraterbang ke Italia guna menyelesaikan proses syuting film Promise, Mikha Tambayong mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Dua pekan berada di negeri Pisa yang cuacanya terbilang dingin tersebut, tak lupa ia membawa baju hangat serta obat-obatan agar tidak jatuh sakit.

“Aku sih bawa baju sehari-hati aja soalanya udah ada tim wardrobenya. Jaket udah pasti bawa, obat juga karena di sana (Italia) kan mulai hujan, pasti dingin bangat,” kata Mikha Tambayong di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/9/2016).

Untuk obat, khusus dibawa Mikha Tambayong adalah obat alergi. Disebutkannya, ia mengaku alergi dengan makanan seafood serta tak lupa obat flu dan lainnya. “Aku alergi iya, alergi seafood aku alergi. Terus kaya obat-obat penyakit yang momen, capek, pusing, sakit perut, maag,” terangnya.

Di Italia, salah satu yang akan dilakukannya nanti selepas syuting adalah berburu kuliner yang sangat ia minati. “Aku kebetulan suka banget pasta sih, suka western juga, makanan Italia. Kalo untuk makanan sih aku ga ada masalah ya karna aku kan suka dan emang ga akan bosen makan pasta, pasti nyari deh,” kata Mikha.

Urusan makanan, Mikha tidak terlalu sulit. Asalkan tidak makan nasi, ia bisa menyantap semua makanan yang disediakan. “Ya enggak neko-neko kalau makanan. Tapi karna emang aku ngga makan nasi sih, paling kangen kayak masakan rumah masakan yang aku suka. Tapi nasi sendiri, emang aku ngga makan,” tandasnya.

Selain Mikha Tambayong, cast film Promise lainnya yang ikut ke Italia yakni Dimas Anggara, Boy William, Amanda Rawless, Ricky Cuaca dan seluruh tim produksi dari Screenplay serta Legacy Pictures. Film Promise dijadwalkan tayang akhir tahun 2016.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!