Begini Cerita Perkenalan Syahrini KW dengan Lucky Hakim

redaksi.co.id - Begini Cerita Perkenalan Syahrini KW dengan Lucky Hakim Tiara Dewi alias SyahriniKW kini tengah menjalin asmara dengan LuckyHakim. Bahkan keduanya telah mengumumkan akan segera...

23 0

redaksi.co.id – Begini Cerita Perkenalan Syahrini KW dengan Lucky Hakim

Tiara Dewi alias SyahriniKW kini tengah menjalin asmara dengan LuckyHakim. Bahkan keduanya telah mengumumkan akan segera naik pelaminan, dan telah menentukan tanggal yang tepat yaitu pada 12 Desember 2016 mendatang.

Namun tak banyak yang tahu awal mula pasangan selebritas tersebut berkenalan sampai akhirnya jatuh cinta. Di acara talkshowlivestreamingDearHatersLiputan6.com, Tiara Dewi dan LuckyHakim menceritakan semuanya. Tiara mengungkapkan, perkenalannya dimulai gara-gara bisnis property.

“Aku kan bisnis property, dia (Lucky) hakim juga. Waktu itu dia nanya-nanya soal propertysama saya. Awalnya yang ditanya soal rumah, tapi lama-lama modus yang ditanya yang lainnya,” ujar Tiara Dewi di acara DearHatersLiputan6.com, Kamis (23/9/2016).

Melihat gelagat yang kian hari kian berubah, membuat Tiara Dewi akhirnya berani mempertanyakan maksud dan tujuan LuckyHakim selalu menghubunginya. Lantaran hal itu, Tiara langsung balk-blakan menanyakan maksud dan tujuan LuckyHakim mendekati dirinya.

Dari situlah, akhirnya Luckyhakim memberanikan diri membeberkan niatnya mendekati SyahriniKW, dan mengaku kepincut olehpelantun “Ku Ingin”.

“Aku bilang kalau aku tertarik sama dia,” ujar LuckyHakim.

Namun Tiara Dewi tak mudah percaya dengan ucapanLuckyHakim. Ia pun menantangnya, apabila suka denganyajangan cuma dibibirsaja melainkan keseriusan yang pasti. “Biasanya laki-laki nggak siap. Kalau emang mau serius nikahin aku saja. Kalau mau main-main mending berteman,” ujar Tiara Dewi.

Ternyata LuckyHakim mengiyakan permintaan Tiara Dewi, dan langsung mengajaknya menikah. “Buat saya lebih enak langsung nikah, jadi nggak ada fitnah. Apalagi saya duda dia janda dan sudah sama-sama punya anak,” kata LuckyHakim.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!