Kemenangan 4-0 Kembalikan Kepercayaan Diri Roma

59

redaksi.co.id – Kemenangan 4-0 Kembalikan Kepercayaan Diri Roma

AS Roma mengembalikan kepercayaan diri usai kalah dari Fiorentina akhir minggu lalu dengan menang 4-0 atas Crotone pada Rabu malam.

Kekalahan dari Fiorentina merupakan kesialan untuk Roma karena selain kesulitan mengembangkan permainan, mereka kalah dari gol tunggal yang seharusnya dianulir.

Pelatih Luciano Spaletti menilai kemenangan atas Crotone itu meningkatkan kepercayaan diri timnya karena didapat dengan gaya.

“Ini kemenangan yang baik, kami mendapatkannya lewat penampilan yang hebat,” kata Spaletti seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Kami memiliki determinasi saat menyerang dan itu membantu kami menyelesaikan peluang,” ujar Spaletti.

Roma sempat kesulitan menyelesaikan peluang karena serangan beruntun yang dilakukan banyak pemainnya malah menimbulkan kesulitan. Spaletti bersyukur hal itu tidak berlangsung lama dan selanjutnya Roma mendominasi dengan memasukkan empat gol.

Dalam laga itu Spaletti memainkan Francesco Totti yang akan berusia 40 tahun dalam enam hari ke depan. Itu merupakan kali pertama Totti bermain sejak awal di Seri A musim ini.

“Saya memilih Totti karena saya memperkirakan ini akan menjadi laga yang sulit karena Crotone akan bertahan dengan ketat. Dengan umpan satu sentuhannya, ia selalu menciptakan sesuatu,” kata Spaletti.

“Saya ingin seluruh pemain belajar dari Totti dan menjadikan dia teladan,” terang Spaletti.(ray/)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!