Ya Ampun, Tante Melissa Bakal Diadili karena Indehoi dengan Anak Sendiri

redaksi.co.id - Ya Ampun, Tante Melissa Bakal Diadili karena Indehoi dengan Anak Sendiri SEORANG wanita di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat (AS), Melissa Nell Kitchens dan...

36 0

redaksi.co.id – Ya Ampun, Tante Melissa Bakal Diadili karena Indehoi dengan Anak Sendiri

SEORANG wanita di Asheville, North Carolina, Amerika Serikat (AS), Melissa Nell Kitchens dan putranya, Shaun Thomas Pfeiffer terpaksa berurusan dengan hukum. Keduanya akan segera diadili gara-gara urusan indehoi.

Melissa (45) ketahuan bercinta dengan Thomas (25) yang masih darah dagingnya sendiri. Menurut catatan Kepolisian Buncombe County di North Carolina, mereka indehoi pada bulan lalu.

Melissa dan putranya ditangkap polisi pada pekan lalu. Sangkaannya adalah melakukan inses atau hubungan badan sedarah yang ancaman hukumannya tiga tahun penjara.

Berdasarkan keterangan sherriff di Buncombe County, untuk sementara Thomas mendapat penangguhan penahanan dengan membayar jaminan USD 70.500 atau sekitar Rp 950 juta. Namun, ia akan segera duduk di kursi terdakwa pada 30 September mendatang.

Melissa Nell Kitchens dan putranya, Shaun Thomas Pfeiffer. Foto: Buncombe County Sheriffs Office

Sedangkan Bu Melissa juga memperoleh penangguhan penahanan dengan membayar jaminan USD 5.000 atau sekitar Rp 67,5 juta. Ia akan duduk di kursi pesakitan pada 29 September nanti.

Thomas dalam profilnya di Facebook mengaku berstatus sudah menikah. Sejumlah foto juga memperlihatkan Thomas sedang bersama bayi lakilakinya. Ada pula beberapa foto ibunya.

Dan Bu Melissa mengomentari foto putranya dengan kalimat yang memuja putranya. Sulit melupakan betapa tampannya kamu dan aku hampir menangis, tulis Bu Melissa.

Selan itu, Melissa juga menulis komentar yang agak-agak gimana gitu. Selama kamu bahagia dan aman aku merindukanmu dan berharap aku memiliki lebih banyak waktu denganmu, tulisnya.(nydailynews/ara/)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!