Ashanty: Aurel Bajunya Mulai Uh, Seksi-seksi Gitu, Saya yang Pusing

redaksi.co.id - Ashanty: Aurel Bajunya Mulai Uh, Seksi-seksi Gitu, Saya yang Pusing Penyanyi Aurel Hermansyah mengenakan kostum yang cukup seksi dalam videoklip lagu Separuh Jiwaku Pergi...

28 0

redaksi.co.id – Ashanty: Aurel Bajunya Mulai Uh, Seksi-seksi Gitu, Saya yang Pusing

Penyanyi Aurel Hermansyah mengenakan kostum yang cukup seksi dalam videoklip lagu Separuh Jiwaku Pergi versi remix yang dinyanyikannya.

Mengetahui hal itu, Ashanty, sang ibu tiri, yang turut serta dalam pembuatan videoklip tersebut, pun cukup khawatir pada awalnya.

“Aurel udah dewasa, bajunya udah mulai, uh… seksi-seksi gitu, kan. Saya yang pusing kepala ngelihatnya,” ujar Ashanty ketika ditemui usai shooting videoklip di D’Studios, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (23/9/2016) malam.

Aurel dan Ashanty lantas sempat berdebat terkait hal tersebut.

“Kalau kostum, sih, ya, pilih sendiri. Terus, tadi ada berantem-berantem sama Bunda karena kata Bunda, ‘Itu terlalu seksi. Nanti kamu mau videoklipnya nggak bisa ditayangin, lho, kalau kamu seksi-seksi,'” tutur Aurel.

Pada akhirnya, setelah dibujuk rayu, Ashanty pun luluh dan memperbolehkan Aurel mengenakan kostum cukup seksi yang dipilihnya.

“Aku bilang, ‘Ah, Bunda, kan dikit doang.’ ‘Nggak, nggak, nggak boleh.’ Terus, akhirnya aku rayu-rayu. ‘Ya, udah, boleh…'” ucap anak kandung penyanyi Krisdayanti dan musikus Anang Hermansyah yang kini menjabat sebagai anggota DPR.

Ashanty mengatakan pula dirinya akhirnya memperbolehkan lantaran kostum tersebut, meski seksi, masih dalam batas kewajaran.

“Tapi, ya, kalau memang itu masih wajar dan memang style-nya lagi in kayak gitu, ya, nggak apa-apa,” ujar Ashanty.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!