Inilah Pemicu Pemain Barca Banyak Cedera

redaksi.co.id - Inilah Pemicu Pemain Barca Banyak Cedera Pelatih Barcelona Luis Enrique menilai jadwal padat menkadi penyebab pemainnya rentan cedera. Terakhir, Lionel Messi harus mengepi selama...

37 0

redaksi.co.id – Inilah Pemicu Pemain Barca Banyak Cedera

Pelatih Barcelona Luis Enrique menilai jadwal padat menkadi penyebab pemainnya rentan cedera. Terakhir, Lionel Messi harus mengepi selama tiga minggu setelah ditarik keluar pada laga melawan Atletico pada Rabu malam.

Di babak kedua Messi harus diganti Arda Turan setelah mengalami masalah pada paha kanannya. Enrique juga harus menarik Sergio Busquets karena ceder.Ketatnya jadwal La Liga dan jadwal Liga Champions melawan Borusisia Moenchengladbach minggu depan membuat Barcelona akan merindukan bintangnya itu.

“Dengan jadwal seperti ini, kami akan kesulitan merawat Messi,” kata Enrique seperti dilansir dari laman Marca.”Untuk Busquets, ia tidak berada dalam kondisi yang nyaman, bukan kondisi terbaiknya,” ia menambahkan.

Laga yang berakhir 1-1 itu berlangsung sulit bagi Barca. Enrique mengungkapkan, timnya kesulitan menembur pertahanan rapat Atletico.”Ketika ada 11 pemain di area mereka, kami harus menyerang penuh untuk menundukkannya,” kata Enrique.”Ini bukan hasil yang kami inginkan, tapi kami harus terus maju,” ujar dia.(ray/)

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!