Luis Ungah Foto Cedera, Suarez Panas

redaksi.co.id - Luis Ungah Foto Cedera, Suarez Panas SPANYOL - Laga Barcelona versus Atletico Madrid yang berakhir imbang menyisakan cerita panas usai pertandingan. Bek kiri Atletico...

29 0

redaksi.co.id – Luis Ungah Foto Cedera, Suarez Panas

SPANYOL – Laga Barcelona versus Atletico Madrid yang berakhir imbang menyisakan cerita panas usai pertandingan. Bek kiri Atletico Felipe Luis tidak senang dengan pelanggaran yang silakukan Luis Suarez yang menyebabkan kakinya cedera.

Beberapa saat setelah pertandingan, Luis memotret punggung kakinya yang luka akibat terjangan suarez. Darah mengalir dari luka itu dan mengundang banyak reaksi di media sosial.

“Terima kasih Tuhan, ia tidak membentur saya,” sindir Luis dalam akunnya.

Suares rupanya gerah dengan banyaknya komentar yang menyudutkan dirinya terkait luka di kaki Luis. Ia mengingatkan bahwa sepakbola merupakan olahraga macho yang cenderung keras.

“Sepakbola itu olahraga para pria, dan segala hal yang terjadi di lapangan, tinggal di sana,” ujar Suarez seperti dilansir dari laman Marca.

“Jika setiap kali seseorang mendapat tendangan, mereka mengunggah foto di internet, maka olahraga ini sudah mirip dengan sirkus,” terang striker Uruguay itu.(ray/)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!