Tepis Rumor, Xiaomi: Tidak akan Ada Mi 5S

redaksi.co.id - Tepis Rumor, Xiaomi: Tidak akan Ada Mi 5S Xiaomi menanggapi rumor yang beredar tentang bocoran spesifikasi perangkat high-end baru dari Xiaomi yang kabarnya dinamai...

16 0

redaksi.co.id – Tepis Rumor, Xiaomi: Tidak akan Ada Mi 5S

Xiaomi menanggapi rumor yang beredar tentang bocoran spesifikasi perangkat high-end baru dari Xiaomi yang kabarnya dinamai Mi 5s. Perusahaan asal Cina itu mengatakan bahwa tidak akan ada Mi 5s.

Dikutip dari Phone Arena, ada kemungkinan bahwa Xiaomi bukan meluncurkan Mi 5s, tetapi Mi Note S. Perangkat tersebut kabarnya dibekali RAM 6GB dan ROM 64GB yang akan dibandrol dengan harga 299 dolar AS.

Untuk varian RAM 6GB dan ROM 128GB ditawarkan dengan harga 345 dolar AS, sedangkan model dengan RAM 6GB dan ROM 256GB akan djual dengan harga 405 dolar AS. Terlepas dari nama handset, perangkat tersebut diharapkan akan membawa chipset Snapdragon 821 dengan CPU quad-core dan GPU Andreno 530.

Perangkat yang akan diluncurkan pada 27 September mendatang itu akan mengusung teknologi Force Touch pada layar dengan resolusi 1080×1920. Untuk kamera, perangkat tersebut akan dibekali kamera belakang 16MP dan kamera depan 13MP, serta baterai 3490mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai cepat Quick Charge 3.0. ANTARA

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!