Brad Pitt Jadi Target Penyelidikan FBI

redaksi.co.id - Brad Pitt Jadi Target Penyelidikan FBI Aktor Hollywood, Brad Pitt, jadi incaran media ketika sang istri, Angelina Jolie, melayangkan gugatan cerai pada Senin, 19...

15 0

redaksi.co.id – Brad Pitt Jadi Target Penyelidikan FBI

Aktor Hollywood, Brad Pitt, jadi incaran media ketika sang istri, Angelina Jolie, melayangkan gugatan cerai pada Senin, 19 September 2016. Gugatan itu diajukan atas dasar “perbedaan yang tak bisa didamaikan”.

Artis berbibir seksi itu juga menuntut hak asuh atas enam anak mereka–keturunan biologis maupun adopsi–dan meminta hakim untuk memberikan hak berkunjung pada Pitt.

Kini giliran Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (FBI) yang sedang mempertimbangkan untuk menjadikan Brad Pitt target penyelidikan.

Keterlibatan FBI terkait dugaaan insiden yang melibatkan Pitt dengan anak-anaknya yang terbang bersama dengan pesawat pribadi pekan lalu.

“Berkaitan dengan pertanyaan tentang tuduhan di dalam pesawat khusus yang ada dalam yurisdiksi Amerika Serikat; khususnya kapal terbang yang membawa Brad Pitt dan anak-anaknya, FBI terus mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah penyelidikan dalam level federal akan dilakukan,” demikian pernyataan FBI kepada BBC, yang dikutip Liputan6.com pada Sabtu (24/9/2016).

Sementara, badan yang mengurusi anak-anak dan keluarga Los Angeles atau Los Angeles County Department of Children and Family Services belum bisa mengonfirmasi atau membantah apakah pihaknya sedang menyelidiki Pitt, dengan alasan kerahasiaan.

Secara terpisah, Kepolisian Los Angeles Police Department (LAPD) mengaku belum secara khusus menyelidiki aktor berusia 52 tahun itu. “LAPD tidak menangani laporan dugaan kekerasan terhadap anak terkait Brad Pitt.”

Apa yang sebenarnya terjadi?

Brad Pitt dikabarkan terlibat perselisihan dengan salah satu putranya Maddox di dalam pesawat pribadi pekan lalu. Adu mulut antar keduanya tertangkap kamera.

US Weekly melaporkan, kamera di Bandara International Falls Minnesota menangkap adegan perseteruan tersebut. Video itu dianggap bisa menjadi petunjuk bagi aparat.

Namun, “Brad terlihat berteriak, namun tak melibatkan (kekerasan) fisik,” kata seorang sumber yang menyaksikan rekaman tersebut, seperti dikutip dari Daily Mail.

Pitt kemudian pergi menjauh dengan mengendarai truk bahan bakar yang melaju di atas landasan. Namun, tak lama kemudian ia kembali ke pesawat dan terbang ke Los Angeles. Belum jelas apakah konfrontasinya dengan Maddox kemudian berlanjut.

Seorang sumber lain yang dekat dengan Pitt juga membantah laporan bahwa mantan suami Jennifer Aniston sengaja menabrakkan badannya ke tubuh anaknya.

Pasangan Pitt-Jolie sudah bersama sejak tahun 2004. Setelah 10 tahun berlalu, mereka baru meresmikan hubungannya pada Agustus 2014 lalu.

Pernikahan dengan Jolie merupakan yang kedua bagi Pitt, setelah berpisah dari bintang serial TV Friends, Jennifer Aniston.

Sebaliknya, itu adalah yang ketiga bagi Jolie setelah Billy Bob Thornton dan Jonny Lee Miller.

Mereka memiliki enam anak, Maddox, Pax, dan Zahara–yang adalah anak adopsi–serta anak biologis Shiloh, juga kembar Knox dan Vivienne.

Menanggapi gugatan cerai Jolie, Pitt merilis pernyataan di Majalah People. Ia mengaku sedih.

“Yang terpenting saat ini adalah kesejahteraan anak-anak kami. Saya mohon pada media untuk memberikan mereka ruang gerak, yang berhak mereka dapatkan dalam masa-masa sulit ini.”

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!