Disney Tambahkan Film Star Wars Baru Pada 2020

redaksi.co.id - Disney Tambahkan Film Star Wars Baru Pada 2020 Sejak LucasFilm dibeli Disney pada 2012, raksasa film itu langsung mengebut produksi film-film Star Wars terbaru....

11 0

redaksi.co.id – Disney Tambahkan Film Star Wars Baru Pada 2020

Sejak LucasFilm dibeli Disney pada 2012, raksasa film itu langsung mengebut produksi film-film Star Wars terbaru. Dari Star Wars VII : The Force Awakens yang telah dilepas pada tahun lalu, hingga seri kesembilan atau terakhir yang akan dirilis pada 2019.

Lalu, Bob Iger selaku petinggi Disney juga telah memastikan akan menggarap film Star Wars terbaru yang merupakan bagian dari antologi.

Maksud dari antologi di sini adalah film Star Wars yang ceritanya berada di luar kisah utama atau spin-off, namun masih memiliki kaitan. Film antologi yang akan tayang adalah Rogue One: A Star Wars Story pada akhir tahun ini dan film tentang Han Solo yang akan dirilis pada 2018.

Seperti yang diberitakan NME, Bob telah merekrut penulis untuk proyek tersebut. Ia telah memastikan seri ketiga dari antologi ini akan dirilis pada 2020.

Namun belum ada info lebih lanjut mengenai cerita yang akan diangkat di film baru tersebut.

Pria 65 tahun itu juga memperkirakan bahwa jumlah pendapatan film Rogue One nanti tidak akan setinggi The Force Awakens. Tetapi ia yakin para penggemar tetap akan menontonnya karena penasaran bagaimana hasil akhir film spin-off pertama Star Wars tersebut.

Sementara itu, Rogue One: A Star Wars Storyakan dirilis pada 14 Desember mendatang. Filmnyabercerita tentang sekelompok mata-mata dari aliansi pemberontak yang mendapat misi untuk mencuri peta senjata pemusnah massalDeath Star. Film tersebut disutradaraioleh GarethEdwardsdan dibintangi Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Riz Ahmed,Jiang Wen, dan Forest Whitaker.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!