Real Madrid Cuma Bisa Curi Satu Poin di Markas Las Palmas

redaksi.co.id - Real Madrid Cuma Bisa Curi Satu Poin di Markas Las Palmas Real Madrid hanya mampu memetik satu poin saat bertandang ke markas Las Palmas,...

14 0

redaksi.co.id – Real Madrid Cuma Bisa Curi Satu Poin di Markas Las Palmas

Real Madrid hanya mampu memetik satu poin saat bertandang ke markas Las Palmas, Ahad (25/9) Benzema dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang 2-2 di Stadion Gran Canaria.

Pada babak pertama Real Madrid berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke-33 oleh Marco Asensio. Selanjutnya, las Palmas terus berupaya untuk tak tertinggal jauh hingga pada akhirnya saat menit ke-38 mampu mengimbangi kedudukannya dengan cetakan gol yang dibuat oleh Tana.

Sayangnya selama pertandingan berlangsung, laga keduanya diwarnai juga beberapa pemain dari Las Palmas yang diberi kartu kuning. Roque Messa pada menit ke-23 mendapatkan kartu kuning serta David Garcia pun mendapatkan ganjaran yang sama.

Selanjutnya permainan juga semakin memanas, melihat pertandingan tersu masih bermain imbang maka Karim Banzema berusaha mengambil peluang. Banzema nyatanya berhasil mengunggulkan posisi Real Madrid menjadi dua gol pada menit ke-67.

Kedudukan Las Palmas yang tertinggal ternyata mampu membuat Sergio Ezequiel Araujo berusaha mencetak gol kembali untuk Las Palmas. Dia akhirnya bisa menahan imbang gol dari Real Madrid. Ezequiel mampu mencetak gol kedua pada menit ke-85 sehingga skor keduanya sama-sama imbang. Rahayu Subekti

Menjelang laga selesai Real Madrid memiliki peluang emas dari Benzema dan Vasquez namun skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Kendati imbang, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin, unggul satu angka dari Barcelona di peringkat dua. Adapun Las Palmas di peringkat lima dengan 10 angka.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Ramos, Varane, Nacho; Modric, Kroos, Asensio (Benzema); Bale, Morata (Isco), Ronaldo (Vazquez).

Las Palmas (4-2-3-1): Varas; Michel, Garcia, Aythami, Castellano; Vicente, Roque; Tana, Viera (El Zhar), Momo (Sergio Araujo); Livaja (Lemos).

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!