Tulus Antusias Gelar Konser di San Fransisco

55

redaksi.co.id – Tulus Antusias Gelar Konser di San Fransisco

Penyanyi Tulus akan segera menggelar konser tunggal pada 1 Oktober 2016 di The Regency, San Fransisco, Amerika Serikat. Konser ini merupakan konser pertamanya yang diadakan di luar negeri.

Tulus mengaku sangat antusias dengan pengalaman pertamanya ini. Saya sendiri belum pernah kesana dan nggak tahu bagaimana masyarakat nanti mengapresiasi musik saya, kata Tulus dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/9).

Tulus mengatakan konser ini masih dalam rangkaian rilisnya album ketiga Tulus yang berjudul Monokrom. Dalam konsernya ini, Tulus akan membawakan belasanan lagu yang didonimasi oleh lagu-lagu dari album terbaru.

Dia juga akan membawakan sejumlah lagu di album pertama dan kedua yang sudah diaransemen ulang oleh Ari Renaldi selaku penata musik dan juga produser album ketiga Tulus ini.

Saat ini, menurut Tulus, lagu yang akan dibawakan masih dalam tahap pemilihan. Namun, dia memastikan seluruh lagu akan dibawakan dalam bahasa Indonesia. Alasannya, Tulus benar-benar ingin memperkenalkan musik Indonesia melalui konsernya di luar negeri.

Selain itu, yang juga menarik dalam penampilan Tulus dalam konsernya nanti yaitu pihak penyelenggara turut merakit formasi musikus pengiring. Formasi tersebut perpaduan antara para musikus yang sudah biasa mengiringinya bermusik dengan musikus orang Indonesia yang sudah lama tinggal di Amerika Serikat.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!