MU Bantai Leicester di Old Trafford

redaksi.co.id - MU Bantai Leicester di Old Trafford Gelandang anyar Manchester United,Paul Pogba menutup keunggulan MU atas Leicester City menjadi 4-0 pada babak pertama, dalam laga...

68 0

redaksi.co.id – MU Bantai Leicester di Old Trafford

Gelandang anyar Manchester United,Paul Pogba menutup keunggulan MU atas Leicester City menjadi 4-0 pada babak pertama, dalam laga yang digelar Sabtu (24/9/2016) malam ini. Tiga gol Setan Merah sebelumnya dicetak oleh Chris Smalling, Juan Mata, dan Marcus Rashford.

Striker Wayne Rooney dibangkucadangkan oleh manajer Jose Mourinho pada pertandingan kali ini. Mourinho memakai formasi 4-2-3-1 dengan striker tunggal Zlatan Ibrahimovic yang disokong oleh Rashford, Mata dan Jesse Lingard.

Gol pembuka MU dicetak pada menit ke-22. Tandukan Smalling yang memanfaatkan sepak pojok Daley Blind melesak mulus ke gawang Leicester.

Proses gol kedua lebih cantik lagi karena berawal dari kerjasama segitiga Mata, Pogba dan Lingard pada menit ke 37. Mata menembak dengan kaki kiri ke gawang Robert Zieler. Skor 2-0.

Tak berhenti sampai di situ, tiga menit kemudian wonderkid MU Marcus Rashford memperlebar jarak kemenangan menjadi 3-0. Pemain 19 tahun ini membelokkan bola tepat di depan gawang hasil assist Juan Mata.

Terakhir, pemain termahal dunia Paul Pogba menutup hujan gol pertandingan MU versus Leicester menjadi 4-0 hanya tiga menit jelang laga bubar. Pogba menerima umpan Daley Blind dengan sundulan yang mampu dikonversi menjadi gol.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir babak ini. MU menutup kemenangan 4-0.

Babak kedua

Manajer Leicester Claudio Ranieri mulai melakukan pergantian pemain dengan menarik Jamie Vardy dengan Demarai Gray, serta Riyad Mahrez untuk memasukkan Andy King. Pilihan yang tepat karena gol balasan tercipta di babak kedua ini.

David de Gea gagal membukukan cleansheet dalam pertandingan ini. Menit ke-59 gelandang Demarai Gray mencetak gol dari sisi kiri pertahanan MU setelah mengelabui beberapa bek lawan.

Di kubu tuan rumah, Lingard yang menciptakan assist di babak sebelumnya, juga ditarik Mourinho untuk memberikan kesempatan bermain pada Michael Carrick. Sedangkan Wayne Rooney akhirnya masuk menggantikan Rashford pada menit ke-83.

Hingga wasit Michael Dean meniup peluit tanda berakhirnya laga, tak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan 4-1 MU atas Leicester ini menjadi kemenangan pertama setelah dua kekalahan berturut-turut di Liga Inggris.

Susunan pemain:

Manchester United: David De Gea, Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Daley Blind, Paul Pogba, Ander Herrera, Marcus Rashford, Juan Mata, Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic.

Leicester City: Ron-Robert Zieler, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs, Danny Simpson, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Jamie Vardy.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!