Awas Sinyal Bahaya Pedrosa Jelang GP Aragon

redaksi.co.id - Awas Sinyal Bahaya Pedrosa Jelang GP Aragon Dani Pedrosa mengirim sinyal kalau ia bisa tampil kembali mengejutkan di MotoGP seri Aragon, Minggu (25/9/2016). Pasalnya,...

37 0

redaksi.co.id – Awas Sinyal Bahaya Pedrosa Jelang GP Aragon

Dani Pedrosa mengirim sinyal kalau ia bisa tampil kembali mengejutkan di MotoGP seri Aragon, Minggu (25/9/2016). Pasalnya, pembalap tim Repsol Honda ini merasa semakin nyaman dengan stelan motornya.

“Rasa klopnya terasa sebelum Misano karena sewaktu di Silverstone, saya sedikit lebih relaks dan ini membantu untuk lebih cepat di atas motor. Jadi, sedikit demi sedikit hal ini tahapan kecil yang bagus,” ujar Pedrosa seperti dilansir Crash.

Pedrosa mengalami perkembangan setelah terseok-seok di awal musim. Pembalap asal Spanyol ini bahkan belum pernah mencicipi podium di 14 seri.

Namun di seri Misano, Pedrosa akhirnya tampil brilian. Di hadapan puluhan ribu pendukung Valentino Rossi, Pedrosa tampil sebagai juara di sirkuit Misano, akhir pekan lalu.

Sinyal kalau Pedrosa akan tampil mengejutkan di Aragon sudah terlihat di sesi latihan bebas, Jumat (23/9/2016) kemarin. Terlempar ke posisi 11 di sesi latihan bebas pertama, Pedrosa menyodok ke posisi pertama di sesi latihan bebas kedua.

Selain itu, Pedrosa juga punya catatan cukup bagus di Aragon. Di musim lalu, ia mampu finis di podium kedua, di belakang Jorge Lorenzo dan di depan Valentino Rossi.

“Kami telah melakukan beberapa perkembangan dengan elektronik sejak dari Austria. Kami tidak melakukan banyak pengubahan tapi setidaknya, kami lebih familiar dan beradaptasi lebih baik dan itu bekerja lebih baik dari sebelumnya,” kata pembalap berusia 30 tahun tersebut.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!