Polemik Dugaan Prostitusi Tyas Mirasih

redaksi.co.id - Polemik Dugaan Prostitusi Tyas Mirasih Kasus prostitusi online di kalangan artis terkuak dengan tertangkapnya muncikari, Robby Abbas, saat berada di sebuah hotel kenamaan di...

37 0

redaksi.co.id – Polemik Dugaan Prostitusi Tyas Mirasih

Kasus prostitusi online di kalangan artis terkuak dengan tertangkapnya muncikari, Robby Abbas, saat berada di sebuah hotel kenamaan di kawasan Jakarta Selatan, 8 Mei 2015 lalu saat sedang bersama artis berinisial AA yang diduga Amel Alvie.

Lantaran hal tersebut, beberapa artis wanita namanya terseret dan diduga ikut menjajakan dirinya salah satunya Tyas Mirasih.

Nama Tyas Mirasih ramai dikaitkandengan prostitusi artis, lantaran Robby Abbas membeberkan beberapa inisial nama para artis yang dipegangnya, untuk ia jual ke pria hidung belang. TM, begitu Robby Abbas memberikan inisial buat Tyas Mirasih.

Semenjak namanya dikaitkan dalam kasus prostitusi online, TyasMirasihsempat menghilang di panggung hiburan Tanah Air, dan hampir tak pernah nongol di televisi.

Sempat beberapa kali ditanya oleh awak media terkait masalah tersebut, TyasMirasih enggan membicarakannya.

“Malas ah, basi nih (membicarakan kasus prostitusi). Mana kunci mobil ah. Sudah nih aku sudah kepanasan,” kata Tyas Mirasih bersiap-siap meninggalkan wartawan, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ketika itu.

Awalnya, Robby Abbas sempat bungkam dan tak mau membeberkan siapa saja artis yang terlibat termasuk TM.

Namun lantaran Tyas Mirasih berkoar-koar di akun media sosialnya dan mengaku tak kenal dengan Robby Abbas dan tak terlibat dalam hal itu, membuat pria yang divonis 16 bulan penjara lantaran dianggap sebagai muncikari itu akhirnya naik pitam.

Tak hanya itu, selama Robby Abbas mendekam di penjara, Tyas Mirasih tak pernah sekalipun menjenguknya. Robby Abbas pun dengan lantang membeberkan kalau Tyas Mirasihadalah benar artis yang selama ini ia jajakan ke pria idung belang .

“Tenang. Akan kubuka. Aku kunci dari semua ini,” kata Robby Abbas.

Pernyataan Tyas Mirasih yang terus menerus menyangkal terlibat dalam perkara prostitusi artis amat disesalkan muncikari Robby Abbas. Ia pun buka suara bahwa mantan kekasih Syamsir Alam ini merupakan salah satu artis yang kerap menggunakan jasanya untuk dicarikan lelaki hidung belang.

Bahkan, Robby Abbas membocorkan tarif artis yang wajahnya kerap muncul dalam film televisi itu. Menurut dia, Tyas Mirasih mematok harga puluhan juta untuk sekali kencan dengan pria hidung belang.

“Harganya sekali main puluhan juta lah. Itu sudah lumayan mahal buat artis sekelas Tyas,” ucap ujar Robby Abbas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada saat itu.

Tak cuma membocorkan tarif kencan Tyas Mirasih, Robby Abbas mengklaim mengetahui di mana lokasi artis 28 tahun itu biasa menghabiskan waktu bersama pria hidung belang untuk berkencan.

“Biasanya di sekitaran Jakarta saja. Kalau tempatnya saya tahu persis di mana,” ia memaparkan.

Anggita Sari mendadak berang usai akun media sosialnya diblok oleh Tyas Mirasih. Pertemanan dua wanita yang diduga inisial namanya terseret kasus prostitusi artis ini akhirnya berujung perang. Secara blak-blakan, Anggita membongkar aib TyasMirasih.

Entah apa alasannya, Tyas memilih untuk menutup pintu komunikasinya dengan mantan pacar Enji tersebut. Semua kontak telepon dan akun sosial media TyasMirasihtak bisa lagi diakses oleh AnggitaSari.

Hal itu diutarakan oleh Anggita di akun sosial medianya. Lewat kata-kata sindiran, model majalah dewasa itu menyebut dirinya sudah lama menutupi pekerjaan Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK).

We’ll seeTM, gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh,” tulis Anggita Sari di akun Path-nya beberapa waktu lalu sambil me-mention akun Path Tyas Mirasih.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!