Wladimir Klitschko Kecewa Gagal Tarung Ulang Lawan Tyson Fury

redaksi.co.id - Wladimir Klitschko Kecewa Gagal Tarung Ulang Lawan Tyson Fury Petinju kelas berat asal Ukraina Wladimir Klitschko mengaku kecewa lantaran rencana pertarungannya menghadapi petinju Inggris...

24 0

redaksi.co.id – Wladimir Klitschko Kecewa Gagal Tarung Ulang Lawan Tyson Fury

Petinju kelas berat asal Ukraina Wladimir Klitschko mengaku kecewa lantaran rencana pertarungannya menghadapi petinju Inggris Tyson Fury kembali batal digelar.

“Saya sangat kecewa Fury membatalkan pertarungan untuk kedua kalinya,” ujar Klitschko seperti dikutip SuperBall.id, Sabtu (24/’9/2016) dari AFP.

“Saya dalam kondisi terbaik dan ingin merebut kembali sabuk juara dunia saya di Manchester.”

“Sejak terjun ke tinju profesional tahun 1996 saya tidak pernah istirahat begitu lama seperti ini.”

Rencana pertarungan antara kedua petinju kelas berat dunia itu masih belum diputuskan kembali hingga saat ini.

Sebelumnya Klitschko sudah menjalani sesi latihan di Barclaycard Arena di Hamburg Jerman sejak 10 desember 2015 untuk persiapannya menghadapi Fury.

Fury merebut sabuk juara dunia kelas berat World Boxing Association (WBA), World Boxing Organisation (WBO), dan International Boxing Federation (IBF) dari tangan Klitschko di Duesseldorf November tahun lalu.

Tapi selanjutnya pertarungan ulang yang telah direncanakan selalu batal digelar.

Setelah sepakat untuk melakukan pertarungan ulang sebanyak 12 ronde pada 9 Juli 2016 di Manchester, Fury membatalkan pertarungan tersebut lantaran mengalami cedera pergelangan kaki.

Selanjutnya jadwal pertarungan diundur hingga 29 Oktober 2016, namun rencana tersebut kembali batal setelah pihak Fury menyatakan bahwa petinju asal Inggris itu tidak dalam kondisi yang fit untuk bertarung.(*)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!