Zidane: Kadang, Sepak Bola itu Kejam!

redaksi.co.id - Zidane: Kadang, Sepak Bola itu Kejam! Bertandang ke markas Las Palmas, Real Madridgagal membawa angka penuh setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 pada Sabtu...

10 0

redaksi.co.id – Zidane: Kadang, Sepak Bola itu Kejam!

Bertandang ke markas Las Palmas, Real Madridgagal membawa angka penuh setelah ditahan imbang dengan skor 2-2 pada Sabtu (24/9/2016) atau Minggu dini hari WIB. Hasil seri itu membuat Zinedine Zidane kecewa dan menyebut Los Blancosseharusnya memenangi laga tersebut.

Kedua tim tampil ngotot dan silih berganti melakukan jual beli serangan. Aksi kejar mengejar gol dimulai dari sundulanMarcoAsensiopada menit ke-33 memanfaatkan bola muntahhasil tendangan Nacho.

Las Palmaskemudian membalasnya lewat aksi Tanalima menit berselang. KarimBenzemayang menggantikan Asensiokemudian membuat Madridkembali unggul pada menit ke-67, sebelum dibalas kembali oleh SergioAraujolima menit jelang pertandingan usai.

Meski memiliki 18 peluang yang 12 di antaranya tepat sasaran, skuat Los Merengues hanya sanggup mencetak dua gol. Sementara Las Palmas yang hanya memiliki enam peluang justru tampil lebih efektif dengan mampu mencetak dua gol balasan.

“Kami pantas menang. Kami mengontrol permainan, tetapi Anda harus bermain sampai pertandingan berakhir. Secara umum, saya tak mengeluh tentang permainan yang kami jalankan. Jika bermain seperti itu selama 90 menit, kami akan selalu berada di atas. Saya tidak ragu tentang itu,” kata Zidane seusai pertandingan.

“Kadang-kadang, sepak bola itu kejam. Kami bermain menghadapi lawan yang bagus. Mereka adalah salah satu tim teratas di klasemen dan bermain sepak bola dengan baik. Ketika bisa mencetak gol kemenangan, kami akan senang. Namun, saya tidak menyesal karena kami gagal menang,” lanjutnya.

Raihan satu poin menghadapi Las Palmas membuat Los Blancos kini hanya terpaut satu angka dari rivalnya Barcelona di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Madrid selaku pemegang tampuk tertinggi mengumpulkan 14 poin dari enam laga yang telah dilakoni.

Sumber: ESPN FC

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!