Disuntik Dana Segar, Milan Lirik Pemain MU

redaksi.co.id - Disuntik Dana Segar, Milan Lirik Pemain MU AC Milan akan segera mendapat kucuran dana segar dari investor Tiongkok. I Rossoneri bakal menggunakan dana tersebut...

24 0

redaksi.co.id – Disuntik Dana Segar, Milan Lirik Pemain MU

AC Milan akan segera mendapat kucuran dana segar dari investor Tiongkok. I Rossoneri bakal menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Milan diperkirakan akan berganti pemilik bulan November nanti. Investor Tiongkok yang bakal membeli saham mayoritas Milan dari genggaman Silvio Berlusconi.

Begitu proses pembelian selesai, pelatih Vincenzo Montella bakal leluasa belanja pemain di bulan Januari. Montella membutuhkan cukup banyak pemain untuk mendongkrak prestasi Milan agar bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Selain gelandang Real Madrid Isco, Milan dikabarkan Calciomercato juga menginginkan wingerManchester United Memphis Depay. Milan hanya berniat meminjam Depay yerlebih dulu selama enam bulan.

Milan tidak mau langsung membeli Depay karena takut pemain asal Belanda itu gagal bersinar di San Siro. Jika mampu tampil bagus selama masa peminjaman, Milan bersedia membayar 24 juta pound untuk mempermanenkan Depay.

Peluang Milan membawa Depay ke San Siro terbuka lebar. Eks pemain PSV Eindhoven itu tidak dibutuhkan oleh manajer MU Jose Mourinho lagi. Dia baru main dua kali musim ini. Itupun sebagai pemain pengganti.

Depay gagal beradaptasi dengan kerasnya Liga Inggris. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan. Nasib Depay makin suram musim ini. Pasalnya pemain muda Marcus Rashford tampil gemilang.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!