Agen Toure: Kepribadian Guardiola Busuk

redaksi.co.id - Agen Toure: Kepribadian Guardiola Busuk Perseteruan antara agen Yaya Toure, Dimitri Seluk dengan Pep Guardiola tidak kunjung mereda. Terbaru, agen asal Ukraina itu menuding...

30 0

redaksi.co.id – Agen Toure: Kepribadian Guardiola Busuk

Perseteruan antara agen Yaya Toure, Dimitri Seluk dengan Pep Guardiola tidak kunjung mereda. Terbaru, agen asal Ukraina itu menuding Guardiola tidak punya hati.

Sejak awal musim , Guardiola baru menurunkan Toure dalam satu laga. Bahkan Guardiola mengancam bakal mengasingkan Toure jika tidak mau meminta maaf padanya dan klub.

Hal ini semakin memicu kemarahan Seluk. Ia menilai Toure yang menyumbang lima gelar tidak pantas diacuhkan eks manajer Barcelona tersebut.

“Normalnya seorang manajer tidak bisa membuat keputusan seperti itu. Apalagi dia bekerja di Inggris, bukan di Korea Utara, sehingga setiap orang berhak mengutarakan pendapatnya,” kata Seluk seperti dilansir The Sun.

“Orang-orang pasti bertanya soal keputusan Guardiola. Dia manajer hebat tapi punya kepribadian yang busuk,” ujarnya menambahkan.

Seluk berharap petinggi City bisa mengatasi konflik ini. Sehingga Toure dapat menentukan masa depannya.

“Kontrak Toure habis akhir musim nanti, dan jika mereka mau membuangnya, maka harus segera bicara dengan saya. Yang jelas Sheikh Mansour dan Khaldoon Al Mubarak harus bilang ke Guardiola kalau Toure masih pemain City,” ujar Seluk geram.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!