Dapat Award di FFB, Nova Eliza Kepikiran Jadi Laki-laki

redaksi.co.id - Dapat Award di FFB, Nova Eliza Kepikiran Jadi Laki-laki Bintang sinetron dan film Nova Eliza (36) mendapatkan penghargaan dari Festival Film Bandung 2016, dalam...

33 0

redaksi.co.id – Dapat Award di FFB, Nova Eliza Kepikiran Jadi Laki-laki

Bintang sinetron dan film Nova Eliza (36) mendapatkan penghargaan dari Festival Film Bandung 2016, dalam nominasi ‘Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop’.

Peran yang ia dapati ini ketika berperan pada film ‘Aach Aku Jatuh Cinta’, dimana ia harus beradu akting dengan Pevita Pearce, Chico Jerikho, dan lain-lain.

Wanita yang akrab disapa Nova ini mengaku tidak menyangka. Ia menganggap artis lain yang menjadi lawannya dalam nominasi, merupakan lawan yang berat dan layak untuk menang.

“Malah saya berfikirnya bu Lydia Kandou yang menang. Tapi saya berterima kasih atas apresiasi ini,” kata Nova.

Hal itu ia katakan saat ditemui disela-sela acara Festival Film Bandung 2016, di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Mendapatkan penghargaan malah menjadikan Nova sebagai beban. Kenapa? Karena penghargaan itu harus membuat ia memacu semangatnya, untuk terkus berkarya di dunia seni peran.

“Jadi acuan untuk aku mengeksplor lagi akting yang lebih luas. Karena kami tau, berkecimpung disini berarti kami memerankan karakter yang berbeda,” ucapnya.

Oleh karena itu, penghargaan tersebut harus membuatnya lebih belajar ekstra, agar bisa mendapatkan progres akting yang lebih baik lagi.

Karena itu, Nova ingin berperan sebagai laki-laki ketika ia mendapatkan prjek film yang baru untuk kedepannya.

“Aku ingin menjadi laki-laki. Biar bisa merubah gestur tubuh, suara, potongan rambut, dan lain-lain. Itu sih yang belum aku coba karakternya mau belajar untuk perankan itu,” kata Nova Eliza. (Arie Puji Waluyo)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!