Berhenti Jadi Supir Taksi Online, Rony Dozer kembali Berakting

redaksi.co.id - Berhenti Jadi Supir Taksi Online, Rony Dozer kembali Berakting Pengalaman menjadi supir taksi online menjadi hal baru bagi hidup artis peran, Rony Dozer. Ia...

35 0

redaksi.co.id – Berhenti Jadi Supir Taksi Online, Rony Dozer kembali Berakting

Pengalaman menjadi supir taksi online menjadi hal baru bagi hidup artis peran, Rony Dozer. Ia mengaku jika saat ini ia sudah berhenti menjadi supir taksi online.

Rony kini kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah sinetron terbaru, ‘Tuyul dan Mba Yul Reborn’ dan berperan sebagai Kentung.

“Cuma sebulan apa dua bulan gitu (jadi Supir taksi online). Pas puasa. Sekarang sudah nggak dan balik main sinetron,” ujar Ronny ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rony bercerita pengalamannya menjadi supir taksi online beberapa waktu lalu, sempat menjadi viral dan terekspos di media massa.

Pria bertubuh besar itu sempat merasa risih dengan pekerjaan yang biasa ia lakukan selama tiga hari dalam seminggu tersebut. Apalagi, banyak pemberitaan yang menyebutkan dia telah beralih profesi dan tidak laku sebagai artis.

“Tapi akhirnya ter-blow up dan terlalu heboh,saya juga ngerti (karena saya artis). Jadi saya melihatnya udah deh cukup, karena kasihan keluarga saya gitu,” imbuhnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!