Mengenali Kepribadian Orang dari Jenis Gim yang Dimainkan

redaksi.co.id - Mengenali Kepribadian Orang dari Jenis Gim yang Dimainkan Mengenali kepribadian atau kegemaran seseorang ternyata tidak sesulit yang Anda kira. Anda dapat mengetahuinya lewat berbagai...

30 0

redaksi.co.id – Mengenali Kepribadian Orang dari Jenis Gim yang Dimainkan

Mengenali kepribadian atau kegemaran seseorang ternyata tidak sesulit yang Anda kira. Anda dapat mengetahuinya lewat berbagai hal, termasuk gim.

Bahkan menurut studi terbaru yang dikutip Tekno Liputan6.comdari16personalities.com, kita dapat mengetahui kepribadianseseorang dengan melihat jenisgim apa yang dimainkan.

Untukselengkapnya, yuk simak ulasannya berikut ini:

1. Action dan Adventure

Gimjenis biasanya berkaitan dengan strategi yang melibatkan gerakan hentakan kaki, tangan, ataumelibatkan jari jemari. Penggemar gim ini berarti sangat menikmati kelebihan indrawidan suka dengan tantangan.

2. FPSJika kamu termasuk orang yang suka bermain gim ini, kamu termasuk tipe orang yang suka menyendiri dan tak suka diganggu. Tapi selain itu, kamu juga suka bekerja keras kendati lebih cenderung egois dan maunya menang sendiri.

3. Storyteller

Gamer yang menyukai elemen storyteller di sebuah gim, relatif mudah terhanyut dalam sebuah dilema. Suka melibatkan perasaan dalam membuat keputusan dan sayangnya relatif cengeng.

4. Gim Simulasi

Gamer yang gemar memainkan permainan simulasi adalah orang yang bertipe perfeksionis, semua harus benar dan sempurna. Hal ini ditunjukkan dalam gameplay permainan simulasi yang jika salah langkah,rusaklah semua yang sudah dibangun. Itu sebabnya pula, gamer ini relatif telaten dan sabar.

5. Multiplayer dan PvPKamu menikmati setiap momen berbicara dan koordinasi dengan orang lain atau gamer lain, kadang-kadang lebih dari permainan itu sendiri. Itu sebabnya, gamer ini lebih mudah untuk disebut sebagai orang yang berjiwa fleksibel, mudah berteman, dan supel.

(Msu/Cas)

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!