Ini Alasan Mario Teguh Tolak Lakukan Tes DNA

redaksi.co.id - Ini Alasan Mario Teguh Tolak Lakukan Tes DNA Kemunculan sosok Ario Kiswinar beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik. Bagaimana tidak, pria ini mengaku...

50 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Mario Teguh Tolak Lakukan Tes DNA

Kemunculan sosok Ario Kiswinar beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik. Bagaimana tidak, pria ini mengaku sebagai anak Mario Teguh, namun sang motivator kondang itu enggan mengakuinya.Ario, didukung beberapa pihak lain mengusulkan untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan ucapannya.

Sayangnya, Mario menolak melakukannya dengan alasan ini dan itu. Kini, melalui kuasa hukumnya, Mario membeberkan alasan kenapa menolak melakukan tes DNA hingga sekarang.

“Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Tes DNA ini bukannya Pak Mario jadi menolak, tetapi kita berpendapat bahwa sudah tidak efektif lagi. Mau bagaimanapun hasilnya, nanti pasti akan terjadi pro kontra lagi,” ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh saat dijumpai di kantor Pengacara Elsa Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, (23/9).

Masalah pengakuan anak ini sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa tahun lalu di keluarga Mario. Dan menurut pembawa acara Golden Ways itu, dirinya sudah sejak dulu menantang Ario untuk melakukan tes DNA, yang mana tawarannya itu tidak diindahkan.

” Betul (Ario tidak diakui anak). Dan itu juga jadi sesuatu yang menggelikan ya, setelah sekian puluh tahun dia yang minta diakui. Padahal kalau menurut cerita Pak Mario, sekian puluh tahun yang lalu, pak Mario yang sudah menginginkan tes DNA untuk membuktikan anak ini akan siapa. Salah satu bahan pertengkaran Pak Mario dengan ibunya kan dulu bahwa ibunya selalu bilang bahwa anaknya bukan anak pak Mario,” sambung Vidi.

” Waktu kecil ibunya saja yang ngomong, ‘Setelah umur 17 diundang makan karena Kis sudah dewasa, sudah cukup 17 tahun umurnya’, dia sendiri yang mengatakan bahwa dia (Ario) bukan anaknya (Mario). Ditanya siapa yang bilang, dia bilang, ‘Ibu saya lah’, ibu kandungnya. Perempuan kan paling tahu anaknya anak siapa. Karena dia kan yang dari awal sampai melahirkan, bapak mungkin nggak tahu. Nah karena sudah 2 kali begitu, Pak Mario menganggap anaknya hanya dua saja,” lanjutnya.

Lebih jauh, Mario merasa jika Ario baru muncul sekarang dan minta pengakuan itu karena ingin memanfaatkan popularitasnya saja.

“Tiba-tiba, 13 tahun kemudian saat Pak Mario sudah ngetop. 3,1 juta follower, dari segi Ekonomi juga jadi kaya, dia mungkin minta diakui anak. Dan itu yang ingin kita minta klarifikasi,” pungkas Vidi. (kpl/aal/gtr)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!