Enrique Senang Tanpa Messi Bisa Kalahkan Sporting Gijon

45

redaksi.co.id – Enrique Senang Tanpa Messi Bisa Kalahkan Sporting Gijon

Pelatih Barcelona Luis Enrique senang timnya bisa menang melawan Sporting Gijon tanpa tanpa kehadiran Lionel Messi. Messi terpaksa harus absen selama tiga pekan karena cedera saat bertanding melawan Atletico Madrid.

Hasilnya tidak seperti kelihatannya, 5-0 terlihat sederhana dan mudah, tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kenyataan, kata Enrique seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (25/9).

Menurut Enrique, pertandingan tersebut sebenarnya lebih ketat dari hasil tersebut. Saat skor masih 2-0, Sporting ia nilai sempat membuat timya menderita. Enrique berpendapat, jika ada satu gol dari Sporting Gijon maka permainan akan menjadi rumit.

Selain itu, Luis Enrique juga memberikan pujian kepada Sergio Roberto setelah pertandingan selesai. Saya tidak melihat orang yang lebih baik bagi kita di sisi kanan dari Sergi Roberto. Dia bermain sangat baik, ungkap Enrique.

Saat pertandingan, Suarez mencetak gol pertama Barca pada menit ke-29. Selanjutnya, Barca belum mencetak gol lagi sampai menit ke-82 dan Sergio Roberto mulai kembali beraksi.

Roberto memberikan tendangan silang dan memberikannya kepada Arda Turan dan Neymar mencetak gol pada menit ke 81 dan 88 setelah operan bola dari Denis Suarez.

(red/ijayanto/W)

loading...

Comments

comments!