Juventus Masih Perkasa, Bungkam Palermo 1-0

redaksi.co.id - Juventus Masih Perkasa, Bungkam Palermo 1-0 Juventus berhasil menjaga performa ciamik saat melawan ke markas Palermo, Renzo Barbera, Sabtu (25/9) malam. Si Nyonya Tua...

19 0

redaksi.co.id – Juventus Masih Perkasa, Bungkam Palermo 1-0

Juventus berhasil menjaga performa ciamik saat melawan ke markas Palermo, Renzo Barbera, Sabtu (25/9) malam. Si Nyonya Tua unggul 1-0. Gol tercipta melalui bunuh diri bek Palermo, Edoardo Goldaniga.

Goldaniga mencetak gol bunuh diri pada menit ke-49. Tembakan jarak jauh Dani Alves mengenai tumit Goldaniga, dan bola berbelok ke pojok gawang Palermo yang tak mampu dihalau kiper Palermo Josip Posavec.

Juventus menduetkan Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic di lini depan. Pertandingan babak pertama diawali dengan tempo cepat. Tak jarang aksi keras tuan rumah berbuntut panjang. Daniele Rugani bahkan terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan oleh Juan Cuadrado pada menit ke-30. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol tercipta.

Juventus langsung mencoba untuk menggebrak di awal babak kedua. Empat menit babak kedua berjalan, Bianconeri akhirnya sukses memecah kebuntuan. Berawal dari tendangan keras Dani Alves dari luar kotak penalti, bola mengarah tepat ke gawang namun coba dihalau oleh Goldaniga, namun sayang, bola justru gagal dia halau dan mengecoh kiper Palermo, Posavec. Unggul satu gol membuat para pemain Juventus terlecut. Namun hingga akhir pertandingan, tak ada gol lanjutan yang tercipta.

Dengan kemenangan ini, Juve masih perkasa dengan raihan 15 poin hasil enam pertandingan. Sedangkan Palermo duduk di peringkat 16 dengan lima poin.

Susunan Pemain

Palermo (3-4-2-1): Posavec; Cionek, Gonzalez, Goldaniga; Rispoli, Jajalo, Gazzi, Aleesami; Diamanti, Chochev; Balogh.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Rugani; Dani Alves, Khedira, Lemina, Pjanic, Alex Sandro; Mandzukic, Higuain.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!