Crutchlow Panasi Lagi Konflik Lorenzo-Rossi

redaksi.co.id - Crutchlow Panasi Lagi Konflik Lorenzo-Rossi Perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi belum mereda. Kini giliran pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow yang berkomentar terkait...

52 0

redaksi.co.id – Crutchlow Panasi Lagi Konflik Lorenzo-Rossi

Perseteruan antara Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi belum mereda. Kini giliran pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow yang berkomentar terkait konflik tersebut.

Dua pekan lalu Lorenzo mengumbar amarahnya pada Rossi usai balapan di Sirkuit Misano. Ia menyebut Rossi terlalu agresif dalam membalap dan bisa membahayakan pembalap lain.

Lorenzo juga menilai ia harus mengalah karena gaya balapan Rossi yang agresif itu. Sehingga Lorenzo harus puas finis di posisi ketiga, dan Rossi meraih runner-up.

“Saya pikir komentar Lorenzo cukup membuat saya tertawa. Opininya sangat salah dan saya tidak ragu untuk mengungkapkannya,” kata Crutchlow seperti dilansir Bikesportnews.

“Lorenzo mengeluh soal menyalip, memangnya dia tidak pernah menyalip dengan agresif sebelumnya? Ini adalah balapan, dan jika seseorang menyalip maka hanya ada dua pilihan, mengerem atau menabraknya,” ujarnya menambahkan.

Pembalap LCR Honda itu meminta Lorenzo introspeksi diri sebelum mengeluhkan gaya balap orang lain.

“Lorenzo harus segera berbenah sebelum kompetisi baru dimulai. Dia tidak secepat biasanya,” ujar Crutchlow.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!