Prostitusi Artis dan Peluru Sang Muncikari

redaksi.co.id - Prostitusi Artis dan Peluru Sang Muncikari RobbyAbbasbelum lagi tutup layar. Rabu (21/9/9/2016), pria ini melaporkan ShintaBachirke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik....

14 0

redaksi.co.id – Prostitusi Artis dan Peluru Sang Muncikari

RobbyAbbasbelum lagi tutup layar. Rabu (21/9/9/2016), pria ini melaporkan ShintaBachirke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik. RobbyAbbasdan artis yang melejit lewat film Suster Keramas ini diduga pernah terlibat dalam sebuah ‘kerjasama’ manis.

Pelaporanini dilakukanRobbyAbbas, lantaran dia kecewa ShintaBachirmengaku tak pernah kenal dirinya. Selain itu, ShintaBachirpernah mengatakan RobbyAbbasmeminta uang untuk biaya berobat orang tuanya yang sakit.

Shinta Bachir, sampai berita ini diturunkan belum memberikan komentar.Yang jelas, RobbyAbbassendiri sudah menjalani hukumannya, 1 tahun 4 bulan. RobbyAbbasditangkap di sebuah hotel, di Jakarta, awal Mei 2015.

Saat Robbymenjalani masa persidangan di Pengadilan Negeri JakartaSelatan, terungkaplah sejumlah fakta, inisial sejumlah perempuan yang juga berprofesi sebagai artis, ya pesinetron, bintang film atau DJ yang pernah memakai jasa RobbyAbbassebagai perantara alias muncikari.

Langkah RobbyAbbasini seolah membalikkan kembali memori publik tentang kasus dugaan prostitusi yang dilakukan sejumlah artis. Tuduhan pelanggaran pasal 296 KUHP, memang hanya mendudukanRobbyAbbasdi kursi pesakitan. Namun, sejumlah nama artis kadung beredar di masyarakat.

Selain DJ AmelAlvi, yang ikut diamankan saat Robbyditangkap, tidak diketahui ada artis-artis lain yang dihadirkan di persidangan meski di BAPRobbymenyebut sejumlah nama. Dan, tulisan tematik akhir pekan ini ingin kembali mengingatkan pembaca bahwa fenomena artis dan prostitusi ini pernah membuat publik terhenyak, beberapa waktu lalu.

Ada model majalah pria dewasa AnggitaSari, yang bicara blak-blakan. Sementara Nikita Mirzanisempat dianggap kenal sial karena ikut diamankan di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Atau lain lagi, kisah yang dialami oleh pedangdut Hesty KlepekKlepek, di Lampung. Dan, bagaimana dengan TM, inisial artis yang disebut-sebut mengarah pada Tyas Mirasih?

Lantas, apakah peluru sang muncikari ini akan membuat ShintaBachirbereaksi? Apapun, selama dua hari ini, Sabtu (24/9/2016) dan Minggu (25/9/2016) kami menghadirkan tulisan tentang peristiwa-peristiwa terkait fenomena kasus dugaan prostitusi yang dilakukan pesohortersebut. Selamat menikmati.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!