Pose Project Pop ala Cagub dan Cawagup DKI Bikin Netizen Ngakak

redaksi.co.id - Pose Project Pop ala Cagub dan Cawagup DKI Bikin Netizen Ngakak Kreatifitas ProjectPop tidak berhenti membuat lagu humor saja. Aksi kocak Udjo, Tika, Gugum,...

59 0

redaksi.co.id – Pose Project Pop ala Cagub dan Cawagup DKI Bikin Netizen Ngakak

Kreatifitas ProjectPop tidak berhenti membuat lagu humor saja. Aksi kocak Udjo, Tika, Gugum, Oon, Ody, dan Yosiejuga diperlihatkan dalam pose wefieyang mereka unggahdi Instagramresmi grup vokal tersebut, yaitu @project.pop, pada Minggu (25/9/2016).

Anda ngakak? Pastinya. Pose grup vokal yang didirikan di Bandung ini memang terinspirasi dari welfiepara cagub dan cawagubDKIJakarta, yang menjadi viral, kemarin. Aslinya, netizen disuguhkan pose Ahok dan pasangannya Djarot, serta Aniesdan pasangannya Sandiagaserta Agus Yudhoyonodan pasangannya, SylviaMurni.

Jumlah personel Project Pop memang pas dengan jumlah tiga pasang cagub dan cawagub DKI Jakarta itu. Tapi, tetap saja butuh ide spontan dan kreatifitas tertentusedemikian rupa.ProjectPop berpose yang sama, bahkan dari segi blocking, asesoris kacamata yang dipakai para calon pemimpin Jakartaitu, serta ekspresi masing-masing dalam foto.

Misalnya, Tika Panggabean, satu-satunya personel perempuan yang di pose ini mengenakan kerudung. Sementara Oon, harus mengenakan kumis biar sama dengan profil Djarot, petahanawakil gubernur DKIJakarta.

Alhasil komentar seru pun mengalir dari para netizen.”Bisa pas gtu yaa personilnya,” @eddanainay

Atau, “Gubernur /menteri /walikota tandingan kah? maap cuma bercanda,” seperti ditulis @herusumarli

Sementara pemilik [email protected]_davityunidarmenulis, “Gak cuma hebat mlesetin lagu…mlesetin foto juga hebat…

Para personel grup vokal yang dikenal lewat tembang Gara-Gara Kahitnadan Jangan Ganggu Banci ini, menyempatkan mencolek alias mentionpara tokoh yang ada di foto asli.

Jangan marah ya Pak dan bu @basukibtp @[email protected] @[email protected] @sylvianamurni hehehehehe” @project.pop

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!