Pablo Zabaleta Enggan Remehkan Celtic

redaksi.co.id - Pablo Zabaleta Enggan Remehkan Celtic Fullback Manchester City,Pablo Zabaleta enggan menganggap remeh Celtic jelang matchday kedua babak grup Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari...

11 0

redaksi.co.id – Pablo Zabaleta Enggan Remehkan Celtic

Fullback Manchester City,Pablo Zabaleta enggan menganggap remeh Celtic jelang matchday kedua babak grup Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari WIB mendatang.

City arahan manajer Pep Guardiola diharuskan bertandang ke Glasgow untuk pertandingan nanti, setelah sebelumnya merangkum 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi pada awal musim kali ini.

Di matchday perdana kompetisi elite Eropa kemarin, City sukses mencukur Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0, selagi Celtic ditumpas Barcelona tujuh gol tanpa balas.

Meski banyak pihak menganggap kemenangan akan mudah didapatkan, Zabaleta justru tidak sependapat. Dalam keterangannya, ia menganggap Celtic merupakan tim yang perlu diwaspadai, mengingat mereka akan bermain di kandang.

Orang-orang menyebut Celtic adalah tim terlemah di grup ini namun, percaya padaku, kami tahu bahwa laga nanti akan sangat sulit karena mereka adalah tim yang sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri, kata Zabaleta kepada The Mirror.

Atmosfer di Glasgow selalu luar biasa, jadi nanti duelnya akan sangat sulit. Oleh sebab itu, kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan memastikan bahwa kami tampil dengan gaya terbaik demi menang.

Kami takkan memikirkan soal apa yang menimpa Celtic saat bertemu Barcelona itu tidak mudah untuk menyambangi Camp Nou dan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia, terlebih dengan kualitas yang dimiliki Barca saat ini.

Itu adalah salah satu hari di mana Celtic tidak bermain baik sebagaimana hal-hal buruk seperti itu bisa terjadi di sepakbola. Begini saja: Mereka itu bukan satu-satunya tim yang pernah kalah 7-0 di Camp Nou melawan Barca.”

Zabaleta menambahkan: Nantinya duel di Glasgow akan sangat berbeda. Saya tak sabar untuk bermain di Celtic Park karena saya belum pernah ke sana sebelumnya dan para pemain yang pernah tampil di sana memberitahu saya bahwa atmosfernya fantastis.

Ini akan berat kami tahu itu namun manajer akan mempersiapkan kami seperti biasanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!