Ketika Laudya Chintya Bella Digoda Dua Pria

redaksi.co.id - Ketika Laudya Chintya Bella Digoda Dua Pria LaudyaChintyaBelladikenal sebagai artis yang selalu menjaga sikap dan ucapannya di depan umum. Apalagi, ketika setahun terakhir ini,...

14 0

redaksi.co.id – Ketika Laudya Chintya Bella Digoda Dua Pria

LaudyaChintyaBelladikenal sebagai artis yang selalu menjaga sikap dan ucapannya di depan umum. Apalagi, ketika setahun terakhir ini, dirinya memutuskan mengenakan hijab.

Namun, sebagai orang panggung, bisa saja aksi spontan rekan artis pada dirinya dengan tujuan untuk menghibur, membuat Bella, sapaan akrabnya, menjadi kikuk dan serba salah. Itulah yang terjadi di atas panggung malam puncak Festival Film Bandung 2016, yang disiarkan liveolehSCTV, Sabtu (24/9/2016) malam.

Saat akan mengumumkan gelar pemeran utama pria terpuji di FFB2016, LaudyaChintyaBellakena sasaran ucapan kocak Kemal Pahlevi. Bertiga bersama aktorTantaGinting, Bellamemang mendapat tugas membacakan beberapa pemenang di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, di Bandung.

Kemal Pahleviyang dikenal sebagai komikapun melempar joke. Dia menggoda Bellasaat menyebutnama ChicoJerikhosebagai salah satu nomineedi kategori pemeran utama pria terpuji film layar lebar FFB2016.

Ditanya soal mantan kekasihnya, Bellaberkelit. “Ayoterus bacakan lagi yang lain,” ucap Bellasambil tersenyum kecut.

Tak berhenti sampai di situ. Bellayang kini menjadi kekasih pengusaha AfieKalla, yang tak lain keponakan Wapres JusufKalla, kembali jadi sasaran godaan rekan aktor. Kali ini ulah RezaRahadianyang membuat Bellabukan hanya tersipu, tapi nyaris lari ngibrit.

Ketika RezaRahadiandisebut namanya sebagai pemenang piala Pemeran Utama Pria Terpuji Film Layar Lebar di FFB2016, Rezamendatangi Belladi panggung. Lazimnya, para pembaca kategori memberi salam bagi pemenang. Tapi, Rezarupanya iseng menggoda. Selain memberi salam, dia juga ingin memeluk Bellaatau paling tidak cipikacipiki(cium pipi kanan cium pipi kiri) Bella.

Jelas Bellamenolak dan memundurkan badannya ketika RezaRahadianmencoba mendekat. Bahkan, nyaris menghindar agak berlari ke belakang ketika aktor My StupidBossitu seperti memaksa.

“Oh iya, lupa sudah pakai hijab bukan muhrim enggak boleh ya,” kata RezaRahadianberseloroh.Hadirin yang memenuhi tempat acara hanya bisa tertawa kecil.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!