Saat Annisa Pohan 'Membalas' Celetukan Pewarta: Yang Cie-cie Itu Jomblo Pasti

redaksi.co.id - Saat Annisa Pohan 'Membalas' Celetukan Pewarta: Yang Cie-cie Itu Jomblo Pasti Tangan Annisa Pohan terus menggandeng suaminya Agus Harimurti Yudhoyono yang kini menjadi bakal...

22 0

redaksi.co.id – Saat Annisa Pohan 'Membalas' Celetukan Pewarta: Yang Cie-cie Itu Jomblo Pasti

Tangan Annisa Pohan terus menggandeng suaminya Agus Harimurti Yudhoyono yang kini menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Mengenakan dress berkerah berwarna hijau tua, Annisa mendamping sang suami menjalani tes bebas narkotika di Balai Laboratorium Narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2016).

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini tiba di BNN paling akhir. Setelah dua pasang lainnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Begitu turun dari mobil Jeep Rubicon hijau, Annisa berjalan berdampingan dengan Agus. bahkan usai menjalani pemeriksaan, Agus merangkul mesra istrinya saat pewarta foto mengabadikan mereka.

Calon wakil gubernur yang mendampinginya Sylviana Murni seolah ‘diabaikan’ Agus. Kemesraan merekapun jadi sorotan, terdengar celetukan menggoda kemesraan mereka.

Cieee..ciieee,” kata pewarta.

Annisa membalas secara berkelar pada celetukan yang menyoroti kemesraan mereka.

“Yang cie.. Cie itu jomblo pasti,” kata Annisa.

Sementara saat disinggung soal tes yang dijalaninya, Agus berharap tes tersebut dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat agar terhindar bahaya narkoba.

“Sama seperti yang lainnya. Tadi di tes urine maupun rambut, hasilnya pasti mereka yang tahu dari BNN. Ya mudah-mudahan ini menjadi contoh yang baik buat seluruh lapisan masyarakat bahwa kita ingin hidup bebas dari narkoba,” kata Agus.

Dan saat ditanya soal peristiwa ambruknya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu, Sabtu 24 September 2016 kemarin, Agus enggan untuk mengomentarinya.

“Nanti saja ya masalah substansi gitu-gitu,” kata Agus sambil tersenyum.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!