Alasan Teddy Syah Memilih Sinetron Ketimbang Film

54

redaksi.co.id – Alasan Teddy Syah Memilih Sinetron Ketimbang Film

Berhasil meraih piala di ajang Festival Film Bandung 2016 (FFB 2016) membuat Teddy Syahmengaku masih nyaman bermain sinetron. Teddy menilai, penggarapan film butuh proses yang panjang. Sementara sinetron, meski stripping, hasil yang dia dapat sangat menggiurkan.

“Untuk saat ini saya masih suka main sinetron. Alasannya sederhana, film itu menghabiskan banyak waktu, sementara tagihan terus berjalan, hahaha,” seloroh Teddy Syah, di malam puncak FFB 2016, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2016) malam.

Kecintaan Teddy terhadap sinetron pun membuahkan hasil. Teddy mendapat gelar terpuji di FFB 2016 untuk kategori Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi lewat sinetron Candra Kiranayang tayang di SCTV. Ini kali kedua Teddy mendapat penghargaan di ajang tahunan tersebut.

“Beratnya main serial drama bentuknya striping. Konsistensi harus dijaga dan itu berat. Untuk masuk FFB itu, saya pikir juri-juri hebat itu sudah memikirkannya. Untuk FFB, ini piala yang kedua,” ujar Teddy.

Kedepannya, ada satu sinetron lagi yang akan dibintangi Teddy. Hanya saja, dia belum bisa bercerita banyak soal projek tersebut. Soal akting, Teddy siap menerima apapun peran yang ditawarkan.

“Masih dirahasiakan, saya kerjasama dengan PH lain lagi. Mungkin gandeng satu TV yang sama. Apa saja sih saya terima. Pada dasarnya selama sinetron itu memerlukan seorang aktor, kita oke saja,” ucap Teddy Syah. Selamat untuk kemenangan Teddy Syah di FFB 2016.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!