Begini Persahabatan Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim

44

redaksi.co.id – Begini Persahabatan Jessica Iskandar dan Jennifer Bachdim

Jessica Iskandar mengaku, dirinya dan Jennifer Bachdim telah lama saling mengenal satu sama lain. Wanita yang kerap disapa Jedar itu mengatakan, dirinya dan Jennifer Bachdim telah saling kenal sejak Olga Syahputra masih hidup.

“Kenalnya sih sudah dari dulu, waktu jaman-jamannya ada kak Olga. Dari enam, tujuh tahun yang lalu,” ucap Jessica Iskandar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, belum lama ini.

Namun, Jessica Iskandar sudah lama tak bertemu dengan istri dari pesepakbola Irfan Bachdim itu. Saat bertemu kembali seperti sekarang,Jessica Iskandar semakin kagum dengan Jennifer Bachdim.

“Karena aku merasa takjub. Dia bisa merawat dua anak tanpa baby sitter. Tapi anaknya tumbuh pintar, baik, cerdas. Kayaknya senang gitu bisa belajar, tukar pengalaman,” sambung Jessica Iskandar.

Merasa kagum dengan Jennifer Bachdim, saat pertemuan, meski singkat tak akan disia-siakan oleh Jessica Iskandar. Janda satu anak itu selalu menggali pengetahuan dari Jennifer Bachdim.

“Biasanya sih ngobrolin masa depan, bisnis. Karena senang, rata-rata ibu-ibu yang punya usaha. Jadi aku banyak nanya,” kata Jessica Iskandar.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!