De Boer: Debut Gabigol Cukup Bagus

redaksi.co.id - De Boer: Debut Gabigol Cukup Bagus Pelatih Inter Milan Frank de Boer menganggap debut Gabriel 'Gabigol' Barbosa cukup bagus. Gabigol bermain bersama Nerazzuri pada...

27 0

redaksi.co.id – De Boer: Debut Gabigol Cukup Bagus

Pelatih Inter Milan Frank de Boer menganggap debut Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa cukup bagus. Gabigol bermain bersama Nerazzuri pada 15 menit terakhir pertandingan Inter kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Ahad (25/9).

“Tidak mudah bagi Gabigol yang masuk di saat permainan dalam tekanan skor 1-1. Tetapi dalam pandangan saya dia cukup baik,” kata De Boer kepada Mediaset Premium, dikutip Football Italia.

Pelatih asal Belanda ini yakin Gabigol akan menunjukkan kepasitasnya pada laga-laga berikutnya. Sebab, kata dia, semua tahu Gabigol bisa bermain lebih baik.

“Ini hanya penampilan pertamanya,” ujarnya.

Dalam lanjutan Serie A di pekan keenam Ahad (25/9) Nerazzurri hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bologna. Padahal, peluang Inter mendapatkan tiga poin sangatlah besar, terutama saat sundulan Ranocchia saat meneruskan umpan silang Perisic di waktu tambahan.Sayangnya, sundulan tersebut justru melebar.

Dengan hasil ini, Inter mengumpulkan 11 poin dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. Sementara, tambahan satu angka membuat Bologna naik ke peringkat keenam dengan jumlah 10 poin.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!